23.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Nekat Terobos Banjir Hingga Timbulkan Gelombang Air, Pengemudi Mobil Bikin Warga Marah

Nekat Terobos Banjir Hingga Timbulkan Gelombang Air, Pengemudi Mobil Bikin Warga Marah

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan mobil berwarna putih terobos wilayah yang tergenang banjir hingga bikin gelombang air.

Sontak saja, hal tersebut membuat sejumlah warga yang berada di lokasi langsung meradang dan menggeruduk seseorang yang mengemudikan mobil tersebut.

Seperti terlihat dalam unggahan yang dibagikan akun TikTok @ayuip04, sebuah mobil tengah melaju di jalanan yang tergenang banjir.

Ketinggian genangan air memang cukup tinggi dan menutupi setengah bagian ban mobil yang dikemudikan oleh seseorang.

Di jalanan tersebut pun tampak ada seorang pengendara motor yang tengah menuntun motornya.

Karena mengendarai mobil dengan kecepatan cukup tinggi, timbulah pecahan gelombang air yang cukup besar. Hingga si pengendara motor yang sedang menuntun motornya ikut terkena dampaknya.

Bahkan beberapa motor yang terpakir di pinggir jalan pun ikut terjatuh gegara terkena gelombang air dari si mobil.

Sejumlah warga yang berada di sekitar jalanan yang banjir itu pun langsung menghentikan mobil tersebut, dan mereka pun tampak hendak protes pada si pengemudi.

Aksi pengemudi mobil yang terobos banjir hingga bikin gelombang air ini langsung viral dan menuai beragam tanggapan pro kontra dari netizen.

Ada yang kurang setuju dengan tindakan pengemudi mobil yang memaksa melintasi jalan di tengah banjir hingga menimbulkan gelombang. Namun netizen lain justru memaklumi apa yang dilakukan si pengemudi mobil.

Pasalnya, saat melewati banjir, mobil harus melaju dengan kecepatan konstan. Hal tersebut demi mencegah mobil mogok lantaran air masuk knalpot atau kerusakan lainnya.

https://www.tiktok.com/@ayuip04/video/6914610075017465090

Papi Churos, “Gw tetep ngebela pengendara mobilnya, mau gimana pun, soalnya gw pernah kejebak kek gitu, akhirnya mobil gw mati gw ribut ama warga sekitar,”

Netijen, “Yang marah kesel sama mobilnya pasti blm pernah merasakan jadi mobilnya, pelan2 mobilnya mati kenceng dikit di amuk masa,”

Jess, “Saling pengertian aja sih seharusnya, Motor jauh bisa di angkat lgi toh. Mobilnya kalo mati, biaya perbaikan nya sumpah mahal banget gk pake bohong,”

Adryan, “YG GK NGERTI YG GK PUNYA MOBIL KALO MOBIL BERHENTI ITU AIR BAKAL MASUK KE DALAM MESUN BAKAL RUGI LAGI PULUHAN JUTA, DIKIRA SEJUTA DUA JUTA KALI YA,”

BACA JUGA: Pabrik Aqua di Sukabumi Ikut Kebanjiran, Ruangan Dipenuhi Air Warna Cokelat

ANTI, “knp pada dukung mobil? trs gimana sama motor yang akhirnya kerendem semua bukan 1 motor, gimna sama toko yang kemasukan air. kdilan bgi orng berduit,”

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here