23.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Jelang Rilis, Oppo Umbar Spesifikasi Reno5 Untuk Pasar Indonesia

Jelang Rilis, Oppo Umbar Spesifikasi Reno5 Untuk Pasar Indonesia

RANCAH POST – Oppo Reno5 sejatinya akan diperkenalkan ke hadapan masyarakat Indonesia pada tanggal 12 Januari 2021. Mendekati waktu peluncurannya, pihak Oppo Indonesia telah mengungkap sejumlah spesifikasi kunci dari Reno5.

Menurut pengakuan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, seri Reno5 akan hadir dalam tiga varian, yakni Reno5 4G, Reno5 5G serta satu varian lain yang hanya ekslusif tersedia untuk pasar Indonesia.

Aryo juga menyebutkan jika Oppo Reno5 akan mengemas spesifikasi layar AMOLED FHD+ berdiagonal 6.4 inci dengan kemampuan refresh rate 90 Hz yang dibalut bodi berdimensi 159.1 x 73.3 x 7.7 mm dan memiliki bobot seberat 171 gram.

Masih soal layar, Reno5 mengadopsi desain layar punch hole yang di dalam bersemayam sensor kamera berkekuatan 44 MP yang diklaim mampu menghasil foto jernih meski sedang di kondisi minim cahaya.

Sementara di belakang, handset ini dibekali pengaturan quad camera dengan sensor 64 MP sebagai lensa utama, 8 MP ultrawide, 2 MP macro dan 2 MP lensa mono.

Urusan dapur pacu, Oppo mempercayakan chipset Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB sebagai motor penggerak bagi ponsel anyarnya ini.

Menariknya, meskipun kapasitas memori internalnya sudah cukup besar, pengguna masih diberi keleluasaan untuk memperbesarnya hingga 256 GB lewat slot kartu microSD yang disediakan.

Soal catu daya, ponsel ini dihidupkan oleh baterai berkapasitas 4.310 mAh yang mendukung pengisian cepat (Flash Charge) 50W. Reno5 sudah menjalankan sistem operasi Android 11 dengan balutan antarmuka ColorOS 11.1.

Fitur lain yang turut ditawarkannya adalah Wifi 5, Bluetooth 5.1, USB Type-C, NFC, hingga jack headphone 3.5 mm.

Di Indonesia, Oppo Reno5 dipastikan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Starry Black dan Fastasy Silver.

BACA JUGA: Oppo Reno5 Pro Absen di Pasar Indonesia?

Sayang, Aryo masih belum mau menyebutkan berapa harga banderol harga Reno5 di Indonesia.

Stay Connected

105,261FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here