22.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Reno5 Pro Absen di Pasar Indonesia?

Oppo Reno5 Pro Absen di Pasar Indonesia?

RANCAH POST – Dalam kurun waktu yang tidak lama lagi pasar Indonesia akan kedatangan smartphone terbaru pabrikan Oppo, yakni Reno 5, namun secara mengejutkan Oppo Reno5 Pro tidak akan ikut dibawa ke Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa untuk pasar Indonesia tidak akan ada varian Pro dari seri ini, melainkan pihaknya hanya berfokus pada Reno5 saja.

Meski begitu, Aryo belum menjelaskan alasan kenapa Reno5 Pro absen di pasar Indonesia. Bahkan Aryo juga mengungkap jika Reno5 versi Indonesia akan mengusung spesifikasi yang berbeda dengan Reno5 versi China yang rilis awal Desember lalu.

Kemungkinan perbedaan spesifikasinya terletak pada jenis prosesor, kapasitas RAM, memori penyimpanan internal serta sistem operasi yang digunakan.

Sebetulnya ini bukan kali pertama Oppo tidak mengikutsertaka versi Pro dari seri Reno miliknya ke Indonesia.

Ya, pada bulan Agustus tahun 2019 Oppo tidak menjual Reno2 Pro melainkan diganti dengan Reno2 F yang ditawarkan dengan harga lebih murah.

Maka dari itu tidak menutup kemungkinan Oppo akan kembali menghadirkan Reno5 versi terjangkau di Tanah Air.

Kendati tanggal peluncuran Reno5 di Indonesia masih dirahasiakan, namun sejumlah spesifikasi kunci yang akan dibawanya sudah terkonfirmasi.

Salah satunya adalah dukungan empat kamera belakang dengan sensor utama 64 MP AI Camera yang telah ditanami serangkaian fitur fotografi modern seperti AI Monochrome dan AI Live HDR.

Soal desain, Reno5 masih mempertahankan bodi ramping dan ringan seperti di Reno4. Dimana Reno5 diklaim memiliki ketebalan bodi hanya 7.7 mm untuk pilihan warna Starry Black dan 7.8 mm untuk opsi warna Fantasy Silver.

BACA JUGA: Oppo A53 5G Resmi dengan Chipset Dimensity 720

Keduanya model tersebut hadir dengan bobot yang sama, yakni seberta 171 gram. Reno5 juga akan dilengkapi dengan USB type-C dan jack audio 3,5mm.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here