24.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Aksi Viral Pria Suapi Pacar Saat Video Call, Berujung Tuai Kritikan

Aksi Viral Pria Suapi Pacar Saat Video Call, Berujung Tuai Kritikan

Viral Video, RANCAH POST – Menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan alias LDR (long distance relationship) memang tidaklah mudah.

Ketika rindu mulai melanda, kita mungkin hanya bisa memandang foto mereka, atau di zaman canggih ini kita bertatap muka melalui panggilan video.

Dengan begitu, kita bisa sedikit melepas rindu sembari menunggu hingga nanti waktunya bisa bertatap muka secara langsung.

Video call dengan pasangan saat LDR pun dilakukan oleh seorang pria satu ini. Pria tersebut bahkan sempat merekam momen saat dirinya video call dengan sang pacar.

Namun, warganet dibuat geleng-geleng kepala lantaran saat video call pria tersebut mencoba suapi makanan ke sang pacar.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tampak sedang video call dengan seorang wanita diduga pacarnya.

Saat video call, pria tersebut tampak hendak menyuapi pacarnya dengan nasi. Uniknya, bukan hanya sekedar peragaan, namun ia benar-benar mengarahkan sendok berisi nasi ke layar HP-nya.

Sang pacar tampak membuka mulutnya lebar-lebar seakan siap untuk melahap nasi yang disuapi si pria.

Walaupun mengarahkan nasi ke kamera, pastinya makananan tersebut tidak akan sampai ke mulut sang pacar, tapi yang ada malah berjatuhan di lantai.

Aksi suapi pacar saat video call itu tak hanya sekali dilakukan, terhitung dalam video ia sampai 3 kali menyuapi layar handphone hingga nasi tumpah ke lantai.

Video tersebut sontak saja menuai beragam tanggapan dari warganet, tak sedikit warganet yang kurang setuju dengan aksi pria tersebut karena sudah membuang-buang nasi.

https://www.instagram.com/p/CJsYJGVgGqu/

nurnur_miya, “LDRanmu yg biasa2 aja yah neng jangan sampe kek gini, mubassir soalnya🤣@widyamajid_”

rifkafauzi_05, “Ga begitu konsep nya, tolong dong jelasin @srtningsih @idilyaftrn pentesan @kartikadewii01 ga sanggup LDR, takut mubazir ya bun”

akmaldj_, “Demi konten makanan dibuang2, saudara kita diluar sana masih banyak yg butuh makan.. saya juga lapar. 😅”

BACA JUGA: Heboh Dua Sejoli Salat Berjamaah via Video Call, Diakhiri dengan Salaman Online

personaltyhumann, “Di caption deskripsi terakhir gw baca “namun ini semua sekedar konten” Dablek memang dikit2 demi konten sama makanan dihambur2 kek gitu”

Stay Connected

105,335FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here