26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Kecelakaan Terjadi Tepat di Belakang Polisi Saat Beri Imbauan untuk Hati-hati

VIRAL Kecelakaan Terjadi Tepat di Belakang Polisi Saat Beri Imbauan untuk Hati-hati

Sosial Media, RANCAH POST – Aparat kepolisian tak pernah bosan untuk selalu mengingatkan para pengendara baik motor atau mobil agar selalu berhati-hati dan waspada ketika berkendara di jalan raya.

Karena kelalaian kita bisa saja berakibat fatal bagi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Namun, baru-baru ini warganet ramai menyoroti insiden kecelakaan yang terjadi saat polisi beri imbauan untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Ya, kecelakaan tersebut terjadi tepat di belakang seorang polisi yang sedang membuat video imbauan. Sehingga kejadian pun tak sengaja terekam kamera.

Dalam video yang beredar di media sosial, mulanya terlihat seorang polisi lalu lintas sedang berdiri di depan kamera untuk membuat video imbauan agar pengendara selalu berhati-hati.

Di sekitar lokasi pembuatan video pun tampak sejumlah polisi lainnya tengah mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas.

“Diimbau juga kepada masyarakat dan pengendara agar selalu tetap berhati-hati di jalan,” ucap polisi bernama Sutrisno itu.

Beberapa detik setelah beri imbauan, tampak seorang pesepeda tertabrak mobil ketika hendak menyebrang yang terjadi tepat di belakang si polisi.

Polisi pun langsung terkejut melihat kejadian tersebut, ia pun tampak berjalan menghampiri lokasi.

Tidak diketahui lebih lanjut bagaimana kondisi pesepeda yang tertabrak mobil saat hendak menyeberang.

Insiden kecelakaan yang terjadi tepat saat polisi beri imbauan pada pengguna jalan untuk hati-hati itu pun menjadi viral dan banyak di-repost oleh sejumlah akun di media sosial.

Tak ketinggalan, warganet pun turut memberikan tanggapan terkait video viral tersebut.

https://www.instagram.com/p/CJTeEbdABBk/

febriantookky, “Dmn pun polisi berdiri sll bikin kagok pengendara krn byk yg ga pny sim,ga pk helm,ga pk seatbelt,pajaknya mati.”

hs_imadgan0, “Baru polisi mau bilang tetep hati-hati di jalan lah ini ke tabrak di belakang polisi kocak 😅😅😅”

sony_hermawan90, “Yg ini video nya kena crop ,kalau yg gw liat tadi sih layar nya lebar ,keliatan pas si sepeda nyebrang bertepatan dengan mobil mau lewat..”

BACA JUGA: Viral Video Seorang Bocah Pengendara Motor Ngamuk Saat Ditilang Polisi

rinokampai, “Seperti contoh yg dibelakang ya ibu2 dan bapak2…jd harus hati2 dan gunakan kelengkapan berkendara..Terima kasih”

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here