22.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Seorang Bocah Pengendara Motor Ngamuk Saat Ditilang Polisi

Viral Video Seorang Bocah Pengendara Motor Ngamuk Saat Ditilang Polisi

Viral Video, RANCAH POST – Seorang bocah mendadak jadi sorotan di media sosial usai ngamuk saat diberhentikan dan diduga ditilang oleh polisi.

Saat itu, bocah tersebut sedang mengendarai sepeda motor matic berwarna putih dan membonceng satu orang temannya.

Dalam video yang beredar di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, terlihat dau bocah laki-laki berboncengan motor.

Mirisnya mereka tak mengenakan helm dan pastinya belum mempunyai sim tapi tetap nekat berkendara di jalan raya.

Saat sedang berkendara, dua bocah itu pun diberhentikan oleh polisi. Namun bukannya pasrah, bocah pengendara motor malah ngamuk saat ditilang polisi.

Ia langsung meraung dan mendorong motornya higga terjatuh. Polisi yang memberhentikan kedua bocah itu langsung mengamankan motor tersebut.

Kendati sempat membuang motornya dan menghindar dari polisi, salah satu bocah terlihat menghampiri petugas saat motornya diamankan.

Ia terlihat emosional hingga menangis ketika memohon pada petugas supaya tidak ditindak. Namun, petugas tak menghiraukan meski si bocah terus merengek hingga meronta di hadapannya.

Entah bagaimana kelanjutan video tersebut, hanya saja berdasarkan informasi yang beredar diketahui kejadian tersebut terjadi di Tapin, Kalimantan Selatan.

Usai beredar dan viral, video bocah ngamuk saat ditilang polisi itu menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar kocak sekaligus heran dengan kelakuan dua bocah itu.

https://www.instagram.com/p/CIcTen_nY-S/

rachtrasellra_, “Alasan kenapa bocil ga boleh mengendarai kendaraan bermotor ya bukan karena nggak bisa, tapi emang emosinya belum bisa mereka kontrol”

danusptra, “Udah salah, malah marah². Dia nangis bukan karena ditilang tapi mikirin dimarahin orang tua sampe rumah”

mami_mika, “Ni kyknya dirumahnya suka main ig nih nyontoh org dewasa yg bbrp waktu lalu kena tilang dan marah2”

BACA JUGA: Ditegur Polisi Karena Tak Pakai Helm, Emak-emak ini Langsung Teriak Takbir dan Kabur

mardahideki, “Degradasi moral! Kurangnya pengawasan dan pendidikan. Itulah akibat mengkerdilkan fungsi guru sebagai pendidik. Dijewer dikit lapor polisi akibatnya ya gt ga punya moral. Sekarang sm polisinya yg ga punya etika si bocil. Bangga disebut kaum milenial???”

Stay Connected

105,339FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here