24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Ditegur Polisi Karena Tak Pakai Helm, Emak-emak ini Langsung Teriak Takbir dan...

Ditegur Polisi Karena Tak Pakai Helm, Emak-emak ini Langsung Teriak Takbir dan Kabur

Viral Video, RANCAH POST – Aksi emak-emak saat di jalanan memang kerap jadi sorotan. Salah satunya seperti yang baru-baru ini viral seorang emak-emak yang marah dan saat ditegur polisi lantaran tak pakai helm.

Namun sebelum kabur, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu terlebih dahulu berteriak takbir di hadapan polisi yang menilangnya.

Video emak-emak kabur saat ditilang polisi itu pun menjadi viral usai diunggah oleh sejumlah akun ke media sosial.

Terlihat dalam video, mulanya emak-emak pengendara motor diberhentikan oleh polisi karena ia kedapatan tak mengenakan helm ketika berkendara.

Bukannya bersikap kooperatif, emak-emak tersebut malah mengepalkan tangannya sambil berteriak takbir dengan nada geram ke hadapan polisi yang menegurnya.

“Allahu Akbar,” teriak si emak.

Setelah berteriak takbir, emak-emak tersebut segera tancap gas meninggal lokasi. Sementara itu, seorang petugas tampak hanya mengangguk seolah tak ingin meladeni amarah si emak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian emak-emak kabur saat ditilang polisi itu terjadi di Bireuen-Takengon, tepatnya di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Aceh, Rabu 25 November 2020.

Terlanjur viral, video emak-emak marah saat ditegur polisi karena tak pakai helm itu pun mendapat beragam tanggapan dari warganet yang geram dengan kelakukannya.

Karena saat berkendara memang sangat penting untuk mengenakan helm demi keselamatan kita selama di perjalanan.

dens_chester, “Hih geli bgt gue liat orang begitu… Kelewatan toleransinya harusnya di tindak di kasih ajaran yang baik biar gak menyimpang.”

rian_ady13, “Kenapa sih cerita ibu ibu kaya gini selalu ada, kayanya pemerintah harus secepatnya turun tangan buat ngasih himbauan khusus ibu ibu”

bram_asoyy, “Gw kira power ranger pink gagal berubah, padahal mau pamer kekuatan depan pak polisi kalo bisa berantas kejahatan…. Eh ladalah… Makanya kabur.”

BACA JUGA: Video Emak-Emak Histeris Saat Ditilang Polisi Viral, Netizen: Borgol Mulutnya Biar Gak Teriak

roderikh4, “Nama tuhan kok di pakai buat ngelanggar hukum kalau blom bisa jadi hamba yg baik setidaknya jangan bikin tuhan kita jelek Dimata pemeluk agama lain”

Stay Connected

105,268FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here