24.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Mengharukan! Seorang Anak Bujuk Sang Ayah yang Akan Bunuh Diri Hingga Akhirnya...

Mengharukan! Seorang Anak Bujuk Sang Ayah yang Akan Bunuh Diri Hingga Akhirnya Luluh

Viral Video, RANCAH POST – Momen haru terjadi ketika seorang anak bujuk sang ayah agar mengurungkan niatnya yang hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower pemancar .

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @disdamkar_kab_bdg seorang anak perempuan tengah digendong oleh seorang pria.

Dengan menggunakan pengeras sauara, bocah bernama Yunda itu pun mencoba berbicara dan membujuk ayahnya agar segera turun serta mengurungkan niatnya untuk melompat dari atas tower.

“Ayah, ayah ini Yunda, ayah turun, teteh sayang ayah.” ucap Yunda pada ayahnya.

Tak hanya itu, dalam video kedua, Yunda terus berusaha membujuk ayahnya dengan kata-kata yang membuat siapa saja ikut terharu.

“Sebentar lagi teteh mau ulang tahun..ayah turun,” ucapnya lagi.

Aksi anak yang berusaha bujuk sang ayah agar tidak bunuh diri itu pun berhasil, pria bernama Andri (34) itu akhirnya turun.

Ia berhasil turun dengan selamat dibantu oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bandung.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun @disdamkar_kab_bdg, kejadian tersebut terjadi di Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu 23 Desember 2020.

“EVAKUASI PERCOBAAN BUNUH DIRI DIATAS TOWER DI PAMENGPEUK . Atas nama Bapak Andri (34th) evakuasi dilakukan dengan dilakukan pembujukan dari sang anak(7th) . Bapak andri berhasil dibujuk dan turun dengan selamat,” tulis akun Instagram @disdamkar_kab_bdg.

https://www.instagram.com/p/CJJQH7Vjrur/

Video seorang anak bujuk ayah yang hendak bunuh diri itu langsung menuai atensi warganet. Mereka merasa terharu melihat momen tersebut.

iam._.ilham, “teteh sayang ayah” “teteh bentar lagi ulang tahun”. Sehat terus pak Andri sing di paparin rizki nu ageung, sing janten putri nu sholehah nya teteh :(”

khusus.chikaa, “Semangat yah pak,i know how hurt this live,but everyone know you are more than you know,semngt buat semua yg menjalani hidup,semoga selalu dilapangkan syukur yg seluas luasnya,di ciptakan ketenangan darinya dan diberikan semnagat yg lebih serta kebahagiaan❤️”

BACA JUGA: Batal Bunuh Diri Saat Sudah Bergelantung di Jembatan, Wanita ini Teriak Minta Tolong

dewilaksmono, “Pak titip semangat buat Bapak Andri , semoga tidak pernah putus asa lagi seberat apapun beban hidupnya , berjuang selalu buat anak .”

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here