32.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Batal Bunuh Diri Saat Sudah Bergelantung di Jembatan, Wanita ini Teriak Minta...

Batal Bunuh Diri Saat Sudah Bergelantung di Jembatan, Wanita ini Teriak Minta Tolong

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita terekam kamera bergelantungan di jembatan diduga ia hendak melakukan aksi bunuh diri di tempat tersebut.

Sepertinya wanita yang tidak diketahui identitasnya itu hendak mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan yang dibawahnya sungai.

Namun saat sudah bergelantungan di jembatan, wanita tersebut pun memutuskan untuk batal bunuh diri di detik-detik terakhir.

Kejadian wanita diduga hendak bunuh diri lalu teriak minta tolong warga pun menjadi viral di media sosial usai salah satu warga yang berada di lokasi merekam menggunakan kamera ponsel.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @nyonya_gossip, mulanya terlihat seorang wanita bergelantung di jembatan.

Sejumlah warga pun langsung mendekat ke lokasi karena merasa khawatir jika wanita tersebut melanjutkan niatnya bunuh diri.

“Jangan lompat, mbak! Jangan lompat, pegangan!.” teriak salah satu warga.

Sementara itu, si wanita terdengar berteriak minta tolong kepada warga yang mendekat untuk segera menyelematkannya.

“Udah enggak kuat tangan gua. Cepetan tolong,” ucap si wanita.

Kemudian, warga pun dengan sigap segera menolong wanita tersebut denggan menarik tubuhnya dari tepian jembatan.

“Ngapain juga kamu,” ucap keheranan salah satu warga.

“Mau terjun sendiri. Tapi teriak” minta tolong diselamatkan . Disitulah terkadang orang kalau bingung….” tulis akun Instagram @nyonya_gossip dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CH_lxiHj0JL/

Usai beredar, video wanita batal bunuh diri dan teriak minta tolong ke warga itu pun langsung mendapat beragam tanggapan.

Beberapa warganet merasa lega karena wanita tersebut mengurungkan niatnya untuk akhiri hidup dengan cara tragis.

shifabhima, “Yaaaahhhh pake pingsan segala…ngangkat dari bawah aja susah payah sekarang angkat lg gegara pingsan…bikin kerjaan orang2 aja lu”

marchellagilang, “Mudah mudahan teman teman disini selalu dilindungi Tuhan, serta dijauhkan dari rasa keputusasaan 🙏”

emyarsyaa_, “Mungkin ad yg bisikin kalo mati kelelep itu gak enak karna ada proses air masuk ke hidung dulu 😂😂”

BACA JUGA: VIRAL Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Mal, Nekat Lompat dari Lantai 7

audy_nania, “Gemes coba kalo ketemu sama aku, pengen cubit tangan nya bisr lepas 😂 lagian main² sama nyawa”

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here