22.9 C
Ciamis
Beranda Kata Ucapan 25+ Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 2020 yang Penuh Kasih

25+ Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 2020 yang Penuh Kasih

Tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia. Lantas, sudahkah kamu menyiapkan kata ucapan Selamat Hari Ibu 2020?

Ya, salah satu cara meyarakan Hari Ibu adalah dengan memberi ucapan terima kasih dan doa pada ibu kita dengan kata-kata yang menyentuh hati.

Ucapan terima kasih tersebut tentu atas segala perjuangan dan jerih payahnya selama ini membersarkan buah hatinya.

Namun, untuk yang terpisah jarak dengan sang ibu bisa mengungkapkan kata-kata tersebut melalui pesan atau telepon.

Walaupun hanya sekedar ucapan tanpa memberinya kado dan kue, pastinya hal tersebut akan memberikan arti mendalam bagi para ibu.

Hari Ibu tahun 2020 jatuh pada Selasa, 22 Desember 2020, tepatnya besok hari. Jika kamu masih belum memiliki kata-kata ucapan untuk memperingati Hari Ibu Nasional, tenang saja karena Rancah Post punya beberapa contohnya.

BACA JUGA: 10 Meme Hari Ibu Lucu dan Bikin Greget

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020

Langsung saja, berikut ini kami telah merangkum dari berbagai sumber mengenai kumpulan ucapan selamat Hari Ibu 2020 yang menyentuh hati.

Ma, terima kasih sudah memberikanku cinta kasih yang begitu tulus selama ini. Kasih sayangmu telah menemaniku seiring terus bertambahnya usia. Terima kasih juga telah terus mendukungku selama ini. Selamat Hari Ibu.

Selamat Hari Ibu. Walau kau sibuk dengan pekerjaan sampai lupa waktu, tetapi aku selalu mencintaimu. Terima kasih atas segala bimbingan, nasihat dan cinta yang telah diberikan selama ini.

Ma, selamat Hari Ibu. Aku berterima kasih karena kehadiranmu selama ini selalu menjadi hadiah terindah.

Mama adalah orangtua terbaik yang aku miliki. Kami sekeluarga akan selalu bangga denganmu dan selalu mendukung setiap langkahmu. Selamat Hari Ibu.

Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Jangan pernah menyerah denganku, Bu. Selamat Hari Ibu.

Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu ‘Ibu’. Aku mencintaimu Ibu.

Tak terhitung banyaknya nyanyian yang engkau alunkan untukku terlelap, karena ucapan terima kasih pun tak cukup membalasnya. Selamat menjadi ibu terhebat di hidupku.

Engkau adalah ibu terbaik untukku. Hidupku akan kosong dan sengsara tanpamu. Aku sayang Ibu. Selamat Hari Ibu.

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

ika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

Ibu adalah cinta abadi, cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020, ibu yang mengajarkanku tentang makna hidup dan kehidupan.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!

Selamat Hari Ibu, Mama. Terima kasih telah melahirkan dan sabar merawatku selama ini.

Mama, maaf aku belum bisa membahagiakanmu sebagaimana engkau membahagiakan aku dan anak-anakmu. Aku hanya bisa mengungkapkan terima kasih atas segala kasih, cinta, dan doa-doamu. Selamat Hari Ibu, Mama.

Teruntuk ibu terbaik di dunia, kau membuatku tersenyum, mencerahkan hariku, dan memberiku hidupku arti. Tak bisa kubayangkan hidup tanpa senyummu. Selamat Hari Ibu!

Ibu, tanpa kenal lelah kau telah menggendongku, menyuapiku dan menuntunku sepanjang hidupku. Hanya Tuhan saja yang bisa membalas semua cintamu.

Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihatku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu

Ibu adalah cinta abadi, sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantu dalam mengatasi masalah. Dia adalah salah satu yang benar-benar pedulu. Ibu, engkau segalanya bagiku. Aku sangat menyayangimu.

Ibu, dalam setiap linangan air mata kau selalu berdoa untukku. Untuk kesehatanku, untuk kemudahan jalanku, untuk kesuksesanku, dan segala kebaikan bukan untuk dirinya, tapi hanya untukku. Terima kasih, Ibu.

Kepada Ibu tercinta, Selamat Hari Ibu. Engkau adalah satu-satunya wanita yang selalu mengisi ruang di hatiku. Terima kasih untuk kasih sayang yang telah Ibu berikan kepadaku selama ini.

Seorang Ibu mungkin tak bisa selamanya menggenggam tangan anaknya, tapi cinta mereka selalu ada, bahkan kematian tak bisa merenggutnya. Selamat Hari Ibu.

Aku menyayangimu, Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku

Ya Allah, haramkanlah wajah Ibuku dari disambar oleh api neraka. Karuniakanlah untuknya surga tanpa hisab.

Orang pertama yang aku cintai adalah Ibuku. Dialah orang pertama yang rela berkorban demi diriku. Pagi, siang, sore, hingga malam,
Ibu tak pernah lelah menjagaku. Ke mana lagi harus mencari orang sebaikmu, Ibu? Dia satu-satunya orang yang tak akan pernah ada tandingan rasa sayangnya untukku, Ibu cinta pertamaku.

BACA JUGA: Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Hari Ibu Penuh Cinta

Ibu, dulu saat aku terlelap dalam tidur, kau selalu berada di sampingku, menjaga dan mengawasiku. Izinkanlah saat ini aku yang menjagamu sepenuh hatiku. Selamat Hari Ibu.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here