RANCAH POST – Hari ini, tepat tanggal 22 Desember yang merupakan tanggal peringatan hari ibu. Tentu di momen ini banyak orang yang mengungkapkan cinta kasihnya untuk sang ibu.

Setiap anak akan mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap sang ibunda yang telah berjuang melahirkannya dan membesarkannya sampai saat ini.

Namun buat kalian yang berada jauh dari orang tua pastinya tak bisa mengucapkan secara langsung ucapan selamat hari ibu itu.

Tapi dengan kecanggihan teknologi sekarang ini kalian bisa memanfaatkannya. Ucapan itu bisa dikirim lewat WhatsApp, SMS, atau bahkan melalui video call.

Nah, buat kalian yang kebingungan merangkai kata untuk mengucapkan selamat hari ibu jangan khawatir, kami akan memberikannya.

Berikut ini kumpulan kata ucapan selamat hari ibu yang telah Rancah Post rangkum dari berbagai sumber di internet.

Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Hari Ibu

Ibu, Terimakasih engkau selalu berada disampingku dan selalu percaya padaku, bahkan disaat semua orang pergi menjauhiku. Ibu, Engkau yang terbaik. Selamat Hari Ibu.

Menjadi seorang ibu yang hebat dan kuat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. yang aku tahu hanya kaulah bintang untuk hal ini, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.

Selamat Hari Ibu! Kau adalah perempuan spesial di hatiku, sekarang dan selamanya.

Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa mengantikanmu di hatiku.

Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!

Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.

Ini saatnya memberi tahumu, betapa beruntungnya aku karena dikaruniai ibu yang begitu penyayang dan peduli seperti dirimu. Selamat Hari Ibu, ibuku sayang.

Hidup tak sempurna. Tidak akan pernah. Tapi aku takkan pernah putus harapan karena aku tahu engkau selalu ada di sisiku sekalipun dunia runtuh. Aku mencintaimu, ibu. Sedemikian besar melebihi yang engkau ketahui. Selamat Hari Ibu.

Bukan hanya sosok ibu terbaik, engkau juga sahabat paling baik. Engkau adalah karunia untuk diriku. Aku sayang ibu.

Senyum manismu, mata lembutmu, hati emasmu, dan kasih sayang dari sentuhanmu. Bagiku, ibu adalah sosok paling rupawan. Aku menyayangimu. Selamat hari Ibu.

Dirimu adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan kepada diriku. Aku akan senantiasa bersyukur kepada-Nya atas sosok ibu terbaik di dunia. Selamat Hari Ibu!

Kau telah melakukan hal yang hebat untuk keluarga kita. Anak-anak dan aku amat beruntung untuk memilikimu. Terima kasih telah menjadikan kami merasa begitu terberkahi—khususnya aku.

Sejak awal kita berjumpa, kamu mengambil hatiku. Dan melihatmu menjadi seorang ibu membuatku semakin mencintaimu.

Aku sudah tahu kau akan menjadi ibu yang hebat suatu hari nanti. Semoga Tuhan memberimu segala yang patut kau dapatkan.

Terima kasih sudah menjadi ibu terbaik di dunia. Kau adalah orang yang paling aku cintai sejak hari pertama aku dilahirkan.

Share.

Leave A Reply