22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy A52 4G Sudah Terdaftar di Geekbench

Samsung Galaxy A52 4G Sudah Terdaftar di Geekbench

RANCAH POST – Sejumlah laporan terbaru menyebutkan jika pada saat ini Samsung tengah mempersiapkan beberapa ponsel 5G kelas menengah, termasuk Galaxy A52 5G yang rendernya telah bocor di internet.

Selain versi 5G, rupanya Samsung Galaxy A52 juga bakal tersedia dalam varian 4G. Hal ini dikarenakan ada sebuah perangkat yang dicurigai sebagai Galaxy A42 4G telah terdaftar di database Geekbench.

Platform benchmarking terpopuler di dunia tersebut mencatat penerus dari Galaxy A51 ini dengan kode model SM-A525F.

Ya, Geekbench memang tidak secara langsung menyebutkan jika kode model tersebut adalah milik dari Galaxy A52 4G. Akan tetapi, nomor model yang dimilikinya itu hampir mirip dengan Galaxy A5G versi 5G, yakni SM-A526B.

Berdasarkan data yang ada, ponsel tersebut bakal tiba dengan membawa chipset Snapdragon 720G. Berbeda dengan versi 5G yang kabarnya akan diperkuat oleh Snapdragon 750G.

Lebih lanjut, Geekbench menyebutkan jika ponsel ini akan akan memiliki RAM 8 GB dan sudah menjalankan sistem operasi Android 11. Terkait skor pengujian, Galaxy A52 4G mencetak skor 549 poin di single core dan 1.704 poin pada tes multi core.

Selain beberapa hal di atas sejumlah spesifikasi lainnya masih menjadi misteri.

Dilain sisi bocoran desain dari Samsung Galaxy A52 telah memberikan sedikir gambaran bahwa ponsel tersebut memiliki tampilan yang cukup identik dengan Galaxy A51.

Hanya saja modul kameranya telah dirombak menjadi lebih besar serta masing-masing lensa kameranya dikelilingi oleh cincin. Cangkang belakangnya sendiri terbuat dari bahan kaca dengan motif potongan berlian.

Rumor terbaru mengklaim bahwa Galaxy A52 bakal dibekali layar berdiagonal 6.5 inci dengan konsep punch hole yang ukurannya lebih kecil dari Galaxy A51.

Konon, ponsel ini masih mengadopsi sensor sidik jari dalam layar dan juga menyediakan port jack audio 3.5 mm.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S21 Series Sudah Direstui TKDN

Namun besar kemungkinkan, baik itu A52 5G ataupun versi 4G akan memiliki sedikit persamaan spesifikasi satu sama lain.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here