31.8 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Terlibat Kecelakaan Beruntun, Salshabilla Adriani Diduga Mabuk dan Sempat Coba Kabur

Terlibat Kecelakaan Beruntun, Salshabilla Adriani Diduga Mabuk dan Sempat Coba Kabur

Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani (22) terlibat kecelakaan beruntun usai dirinya menabrak dua mobil yang tengah terparkir di kawasan Kemang pada Selasa, (15/12/2020).

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di depan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada sekitar pukul 20.30.

Pada saat kecelakaan, Salshabilla Adriani mengendarai mobil sedan bernomor polisi B 166 BEY, lalu ia tiba-tiba hilang kendali dan menabrak dua mobil lain yang sedang terparkir.

Melansir dari Kompas.com, Henry yang merupakan salah satu pemilik kendaraan yang tertabrak memberikan penjelasan terkait insiden kecelakaan itu.

Menurutny, saat itu Henry tengah makan, lalu ia mendengar suara yang ternyata mobil Salshabilla menabrak mobilnya dan satu mobil lain.

“Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, ‘jeder, dua kali. Dihajar sama mobil dia,” ucap Henry.

Tiga mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah mobil Mazda hitam berplat B 2546 TBK, Mazda putih berplat B 88 DEC, dan Mercedes hitam berplat B 166 BEY (yang dikendarai Salshabilla).

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Usai menabrak dua kendaraan, Salshabilla dan sejumlah temannya yang berada di dalam mobil sempat mencoba kabur.

Akan tetapi, warga yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan mereka.

Lebih lanjut, Salshabilla pada saat itu diduga dalam keadaan mabuk. Pasalnya kata Henry, saat diamankan kondisinya setengah tidak sadar dan berbicara melantur.

“Kondisinya kayak nge-fly gitu, enggak teratur ngomongnya,” ucapnya lagi.

Setelah diamankan warga, Salshabilla langsung dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa.

Kanit Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, kasus kecelakaan yang melibatkan Salshabilla Adriani ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pihak penabrak bersedia untuk mengganti kerusakan akibat kecelakaan tersebut. Kemudian beredar pula kondisi Salshabilla pasca kecelakaan terjadi, kondisi fisiknya tampak baik saja.

BACA JUGA: Dylan Carr Pesinetron Anak Langit Alami Kecelakaan, Sang Ayah Ungkap Kondisinya

Ia tampak mengenakan tank top putih dengan bawahan rok mini motif kotak-kotak. Ia pun didampingi oleh sejumlah orang bermasker.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here