24.2 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Suami Lagi ke TPS, Ibu di Nias Utara Tega Gorok 3 Anak...

Suami Lagi ke TPS, Ibu di Nias Utara Tega Gorok 3 Anak Kandungnya Hingga Tewas

Berita Nasional, RANCAH POST – Warga di Nias Utara, Sumatera Utara digegerkan dengan kejadian ibu kandung yang tega gorok leher 3 anak kandungnya hingga meregang nyawa.

Diketahui kejadian sadis tersebut tepatnya terjadi di Desa Banua Sibohou, Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara, pada Rabu 9 Desember 2020.

Pelaku pembunuhan itu diketahui berinisial MT (30) yang melakukan aksinya ketika sang suami, Nofedi Lahagu tengah pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) bersama kakek, nenek, dan kakak korban.

Pada Rabu, 9 Desember 2020 memang merupakan pelaksanaan pilkada serentak, dan saat itu keluarga pelaku berangkat ke TPS II Desa Banua Sibohou untuk melakukan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

Sebelum berangkat ke TPS, mereka pun sempat berpamitan pada pelaku dan para korban.

“Suami pelaku berangkat bersama ke TPS II Desa Banua Sibohou untuk melakukan pencoblosan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dan sebelum keempatnya berangkat mereka pamit terlebih dahulu kepada pelaku inisial MT dan para korban,” ucap Humas Polres Nias Aiptu Yansen.

Hingga pada sekitar pukul 12.00, kakek, nenek, dan kakak korban pulang ke rumah dan mendapati ketiga bocah berinisial YL (5), SL, (4), dan DL (2) sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka gorok di leher.

Sementara itu, sang ibu yang tak lain pelakunya saat itu berada di samping ketiga korban dengan posisi tidur terlentang dan terdapat parang di samping pelaku.

Sontak saja, mereka yang kaget dan ketakutan saat melihat hal tersebut, mereka pun langsung menghubungi tetangga.

Kemudian, ayah dari ketiga bocah malang itu pun sampai di rumah pada pukul 16.00 WIB dan langsung masuk ke kamar melihat ketiga anaknya tewas di tangan sang istri.

Aparat polisi dari Polsek Tuhemberua yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku ke kantor polisi.

BACA JUGA: Kesal Sering Ngompol, Ibu Bunuh Anak dengan Diikat dan Disemprot Obat Pembasmi Serangga

Diduga motif ibu di Nias Utara yang tega gorok leher anak kandungnya itu dipicu faktor himpitan ekonomi.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here