30.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Desain Samsung Galaxy A52 Muncul di Internet, Begini Wujudnya

Desain Samsung Galaxy A52 Muncul di Internet, Begini Wujudnya

RANCAH POST – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan tengah bersiap untuk merilis perangkat anyarnya yang diketahui bakal hadir dengan nama Galaxy A52. Kini bocoran desain dari Samsung Galaxy A52 ini telah beredar di internet.

Ya, jika dilihat dari bocoran gambar yang ada, desain Samsung Galaxy A52 terlihat identik dengan pendahulunya, Galaxy A51.

Render Galaxy A52 5G
Render Galaxy A52 5G. (IST/NET)

Hanya saja modul kameranya telah dirombak menjadi lebih besar serta masing-masing lensa kameranya dikelilingi oleh cincin.

Tak hanya soal desain, spesifikasi dari ponsel yang disebut memiliki bodi dengan ukuran dimensi 159.9 x 75.1 x 8.4 mm tersebut perlahan mulai terkuak.

Rumor terbaru mengklaim bahwa Galaxy A52 bakal dibekali layar berdiagonal 6.5 inci dengan konsep punch hole yang ukurannya lebih kecil dari Galaxy A51.

Konon, ponsel ini masih mengadopsi sensor sidik jari dalam layar dan juga menyediakan port jack audio 3.5 mm.

Cangkang belakangnya sendiri terbuat dari bahan kaca dengan motif potongan berlian. Soal dapurnya yang disematkan, sejauh ini masih belum diketahui.

Begitu pun tanggal peluncurannya yang masih menjadi misteri. Namun dengan beredarnya bocoran ini kemungkinan Samsung akan merilisnya dalam waktu dekat antara akhir Desember 2020 atau awal Januari tahun depan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M02 (SM-M025F/DS) Muncul di Situs Resmi, Peluncuran Makin Dekat

Semoga saja, harga Samsung Galaxy A52 tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya, mengingat Galaxy A51 dijual di Eropa seharga 499 USD (Rp 7,7 juta)

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here