29.8 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoKasihan! Sopir ini Menangis Histeris Usai Telur yang Diangkut Pecah dan Berserakan...

Kasihan! Sopir ini Menangis Histeris Usai Telur yang Diangkut Pecah dan Berserakan di Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Pemandangan memilukan terlihat saat seorang sopir menangis meraung-raung karena semua telur ayam yang diakutnya pecah usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Sopir tersebut menangis meratapi semua telur yang diangkutnya hancur berserakan di jalan dan yang pasti membuatnya rugi besar.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, seorang pria tampak menangis meraung-raung hingga berguling di atas aspal setelah mengalami musibah kecelakaan.

Di dekat lokasi sopir tersebut menangis, terdapat ratusan butir telur ayam berserakan di jalan dalam kondisi sudah pecah.

Kemudian, tak jauh dari sana juga terdapat satu unit pickup yang dibawa pria tersebut terparkir di pinggir jalan setelah mengalami kecelakaan.

Lokasi kejadian pun tampak dipadati oleh puluhan warga, sementara sang sopir masih terus menangis histeris karena semua telur yang diangkutnya pecah.

“Supir ini berbaring di jalan sambil menangis karena mobilnya mengalami kecelakaan, hingga semua telur yang diangkutnya berserakan di jalanan.” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam keterangan unggahannya.

Melihat hal tersebut, netizen pun ikut bersimpati. Mereka pun ramai mendoakan agar sang sopir kuat dalam menghadapi cobaan tersebut.

Bahkan beberapa netizen yang ingin membantu meringankan kerugian yang dialami sang sopir usai semua telur yang diangkutnya hancur.

Kendati videonya viral dan ramai di-repost sejumlah akun lain, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana insiden sopir pengangkut telur yang menangis itu terjadi.

rahmadanishofari, “Jadi keinget truck bawa makanan kebalik, warga nya malah mungutin buat dibawa kerumah ☹️”

dekcuk84, “Dia mikir Berapa juta harus ganti itu telur, blm jg kerusakan mobilnya.. Semoga ada keringanan dari yg punya telur ya pak… Sehat² terus pak”

bondan_sunu_nugroho, “Open donasi ajha ndoro buat bantu bapaknya kasihan bgt ndoro anggap ajha itu kayak keluarga kita ndoro 🙏🙏”

BACA JUGA: Warga Sibuk ‘Jarah’ Ikan dari Truk yang Terguling, Sang Sopir Hanya Menangis Pasrah

emonia77, “Semoga bpk tsb dipermudah urusannya dlm menyelesaikan masalah ini. Biasanya kendaraan yg bawa telur gini ga mungkin ngebut, ini gmn kejadiannya sampe kyk gini, kasian bpk supirnya 😢”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here