22.8 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Seakan Tak Kapok, Lutfi Agizal Kembali Tuai Kontroversi Gegara Kata 'Anjim'

Seakan Tak Kapok, Lutfi Agizal Kembali Tuai Kontroversi Gegara Kata ‘Anjim’

Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah menuai kontroversi soal kritikannya terhadap penggunaan kata ‘anjay’, kini Lutfi Agizal kembali diperbincangkan usai komentari kata ‘anjim’.

Bagi pengguna media sosial, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan kata ‘anjim’ yang memangk kerap digunakan oleh anak muda.

Melalui unggahan Instagram story-nya dan di feed, mantan kekasih putri penyanyi Iis Dahlia ini mengungkapkan akan membahas mengenai kata ‘anjim’.

“Udah rame anjim nih ???? Siap untuk di edukasi? Lihat aja dulu …. jangan putusin aku ya yank @nadyaindry ❤️. #AnjimStop #edukasilihatajadulu,” tulis Lutfi diunggahannya.

Kemudian, Lutfi juga mengungkapkan jika selama ini ia sering menemukan banyaknya netizen yang memberikan komentar dengan menulis kata ‘anjim’.

“Soalnya dikomentar feed gw banyak yang yang nulis Anjimanjim. Semoga yang sering ngomong anjim anjim yang artinya (anji.g) menurut google search jabgan pada ngomong anjim lagi ya,” tulis Lutfi di Instagram story akun @lutfiagizal.

Seakan tak kapok dari pembahasan kata anjay, kekasih Nadya Indry ini pun kembali menuai beragam komentar pedas dari banyak orang yang jengkel kepadanya. salah satunya adalah peramal Wirang Wibawa.

“kurang kerjaan , generasi muda bangsa indonesia meng edukasi tentang wawasan kebangsaan itu baru bener bambang,” tulis akun @wirangwibawa di kolom komentar akun Instagram @lambe_turah.

Kemudian, Lutfi Agizal pun kembali menanggapi komentar yang dilayangkan Wirang kepadanya soal kata anjim.

“@wirangwibaha kenapa gak dibuat sendiri edukasi ts?” balas Lutfi.

Selain Wirang, ribuan warganet lain pun turut memberikan komentar terhadap Lutfi Agizal yang mengkritik soal kata anjim.

https://www.instagram.com/p/CIZzSv2ApRi/

adt_adynsyh0204.real, “Lu hidup itu jangan urusin urusan orang,mau orang ngomong apa juga ya terserah dia,kenapa lo yang jadi sewot.Lo kalo mau viral bikin konten yang bagus jangan yang bikin orang-orang jadi sewot sama lo,heran dehhh sama manusia kaya lo🙈”

sophie_sigarlaki, “kata anjay sama anjim artinya adalah anj*ng, maap mo nanya ketika kata anjay digantikan dengan kata anjayani, apakah kata anjayani dapat merubah arti?? jika anjay digantikan dengan anjayani berarti anjayani memiliki arti yang sama dengan kata anjay yaitu anj*ng”

BACA JUGA: Gemparkan Publik Soal Pembahasan Kata ‘Anjay’, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

itang_g, “Kata BGST dan KNTL sekalian dong bro, ini cukup meresahkan di masyarakat. Masyarakat butuh diedukasi 🥺”

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here