Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Gemparkan Publik Soal Pembahasan Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Minta Maaf dan Beri...

Gemparkan Publik Soal Pembahasan Kata ‘Anjay’, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Sosial Media, RANCAH POST – Berbagai platform media sosial akhir-akhir ini tengah ramai memperbincangkan soal kata ‘anjay’ usai dibahas oleh seorang influencer sekaligus YouTuber, Lutfi Agizal.

Warganet pun banyak mengkritik, mencibir, hingga kurang setuju dengan konten pembahasan kata anjay yang diunggah di kanal YouTube Lutfi Agizal.

Seperti yang sudah kita ketahui, Lutfi bahkan mendatangkan sejumlah narasumber untuk mengupas lengkap mengenai kata anjay ini.

Namun, usai beberapa hari menggemparkan publik terkait arti kata anjay, pria yang dikabarkan dekat dengan anak Iis Dahlia ini akhirnya meminta maaf.

Melalui kanal YouTube yang sama, ia mengunggah video berjudul “Klarifikasi: Akhir Kisah Anja*y: Bahas Menunjukan Bangsa,”.

“Saya Lutfi Agizal selaku influencer dan YouTuber dari channel Lutfi Agizal yang saat ini sedang membahas konten edukasi mengangkat tema kata anjay.

Dengan ini saya akan membuat klarifikasi dan statement mengenai apa yang terjadi saat ini adalah sebuah viral dengan konten yang sedang saya buat,” ucap Lutfi.

Sadar jika konten yang ia bahas menuai polemik, Lutfi pun meminta maaf dan bakal menyudahi pembahasan kata anjay ini. Ia tidak ingin menjadikan hal ini sebuah masalah yang jauh lebih besar.

“Namun, apabila ada instansi, LSM, atau lembaga pemerintahan yang ingin melanjutkan ingin mengkaji ataupun membahas mengenai fenomena yang sedang viral ini, saya kembalikan kepada seluruh pihak-pihak tersebut, namun saya pribadi sudah tidak akan membahas ini lagi,” ucapnya lagi.

Kemudian, Lutfi mengatakan, usai dirinya membahas bersama 2 narasumber, jika kata anjay itu memiliki sifat multitafsir yang dapat diartikan A dan di artikan B.

Ia menjelaskan maksud mengangkat konten edukasi ini tidak untuk memecah belah bangsa, justru ia hanya ingin memberikan sudut pandang wawasan dari berita yang ia pahami.

“Maksud dari tujuan saya untuk mengangkat konten edukasi ini tidak untuk memecahbelahkan bangsa ini, justru saya hadir ini hanya untuk memberikan sebuah sudut pandang wawasan yang lain dari berita yang saya pahami.

Kalau dirasa menjadi sebuah permasalahan menjadi sebuah hal yang menyakiti hati saya dan tim saya, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya,” papar Lutfi.

BACA JUGA: Niat Banget! YouTuber ini Berhasil Bilang Anjay Hingga 100.000 Kali

Untuk lebih jelasnya, berikut video YouTube yang diunggah di kanal YouTube Lutfi Agizal pada Senin, 31 Agustus 2020 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan