Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Niat Banget! YouTuber ini Berhasil Bilang Anjay Hingga 100.000 Kali

Niat Banget! YouTuber ini Berhasil Bilang Anjay Hingga 100.000 Kali

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini, jagat media sosial memang tengah ramai memperbincangkan mengenai larangan menggunakan kata ‘anjay’ oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Pelarangan penggunaan istilah ‘anjay’ itu tentunya menuai polemik dari berbagai kalangan di media sosial.

Seorang YouTuber bahkan ada yang membuat konten bilang ‘anjay’ sampai 100.000 kali. Ya, YouTuber dengan kanal YUPS! ini mengunggah video bertajuk “Bilang Anjay 100.000 kali” pada Jumat, 28 Agustus 2020 lalu.

“Pada kesempatan kali ini gua akan mengatakan 100.000 kali kata anjay. Alasan video ini dibuat sebagai respons gua terhadap seseorang yang mana mengatakan bahwa kata anjay itu merusak bangsa.” ucap si YouTuber.

Dalam video berdurasi 10 jam 23 menit itu, sang YouTuber terus mengucapkan kata anjay sebanyak 100.000 kali.

Ia menggunakan aplikasi di tablet untuk membantu menghitung berapa banyak kata anjay yang sudah diucapkan.

Dengan durasi yang sangat panjang, ia bahkan mengucapkan kata anjay dari mulai malam hari hingga pagi hari ketika. Itu terlihat dari matahari yang mulai bersinar menembus jendela ruangan kamarnya.

Di tengah-tengah bikin konten bilang anjay 100.000 kali, sang YouTuber tampak mulai kelelahan. Suaranya mulai rendah dan matanya pun mulai sayu karena menahan kantuk.

Namun, usahanya tak mengkhianati hasil. Setelah melewati 10 jam lebih, ia pun akhirnya telah mengucapkan kata anjay sebanyak 100 ribu kali.

Sontak saja, aksi YouTuber yang berhasil bilang anjay 100.000 kali ini pun menuai beragam tanggapan. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 70 ribu kali.

MUHAMMAD RIFKI, “NIAT BANGET LO BANG
•GK MAKAN LAPER EH BTW SHOLAT GA YA??
•NIAT BANGET BUAT VIDIONYA
•MESKI GK BERPAEDAH TAPI BANYAK VIEWERS JADI DUIT NGALIR LAH
•SABAR
•THE BEST LAH
• MULUTLO KAYA MULUT TETANGGA (CEREWET) GAK CAPE CAPE TAPI BAGUS LAH BANGG SIPP🤣🤣👍👍”

MUTE MATHICS, “Bayangin kalo muslim dzikir selama+sebanyak abang ini pasti pahalanya berlimpah. Ku like videomu bang sebab aku pengguna kata anjay juga 🤪 heran uy kenapa sekarang kata anjay dipermasalahin sebegitunya.. padahal dari jaman baheula udah ada dan sering dipake..”

BACA JUGA: 2 Jam Cuma Bengong, Konten Buatan YouTuber ini Sukses Curi Perhatian Hingga Viral

gwp ff92822006, “Anda akan saya akui pro kalo liat ini video selama 10 jam no skip, tanpa di cepetin videonya, ga boleh di jeda harus liat dari detik 1- habis pake paket data”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,953FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan