Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media 2 Jam Cuma Bengong, Konten Buatan YouTuber ini Sukses Curi Perhatian Hingga...

2 Jam Cuma Bengong, Konten Buatan YouTuber ini Sukses Curi Perhatian Hingga Viral

Sosial Media, RANCAH POST – Menjadi seorang YouTuber tentunya harus selalu mencari ide yang menarik sebagai konten video yang dibuat agar banyak penonton yang tertarik untuk menonton.

Namun berbeda dengan YouTuber satu ini, bukannya konten video mukbang makanan atau tentang yang lainnya, ia malah membuat konten bengong selama 2 jam.

Ya, video bengong 2 jam itu diunggah oleh kanal YouTube Sobat Miskin Official. Tapi jangan salah, meski hanya bengong, konten buatan YouTuber ini mendulang kesuksesan.

Hingga saat berita ini dibuat, video bertajuk “2 JAM nggak ngapa-ngapain” ini tekah ditonton sebanyak 207.938 kali tayangan.

Dalam video berdurasi 2 jam 20 menit 52 detik itu, terlihat seirang pria berbaju hitam sedang duduk di depan kamera. Selama itu, ia tidak melakukan apa-apa dan hanya bengong.

Bahkan dari detik awal hingga akhir, pria tersebut tidak mengucapkan sepatah kata pun. Kendati demikian, rupanya konten video yang dibuat YouTuber yang bengong selama 2 jam ini mencuri perhatian penonton.

“2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini. ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda.

ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah Vidio ini tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat,” tulis kanal Sobat Miskin Official.

Usut punya usut, video YouTuber yang bengong selama 2 jam itu viral usai tangkapan layarnya dibagikan oleh akun Twitter @depresionistaa pada Kamis, 23 Juli 2020.

Tak ayal, ramai warganet yang penasaran hingga mencari kanal YouTube tersebut untuk menonton bagaimana aksi sang YouTuber yang hanya bengong selama berjam-jam.

Dalam waktu singkat, video ramai ditonton hingga dipenuhi oleh beragam komentar kocak dari warganet.

Deva Febriyanti, “oranglain : “bikin konten apa ya? ”
sobat miskin : “ga ngapa ngapain kayanya asik nih”
asik kok bang iya, masih w tontonin nih saking asiknya😭”

ACHMAD JEMY, “Siapa yg kesini karena penasaran Pas udah lihat 5 menit langsung tutup”

BACA JUGA: Heboh Aksi YouTuber Tawarkan Uang Rp 10 Juta Bagi Orang yang Bersedia Batalkan Puasa

lapen dos, “Alhamdulillah bisa liat sampe habis. Tingkatkan lagi bang jadi 24 jam. Seru kayaknya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan