Viral Video, RANCAH POST – Seperti kita ketahui, kehadiran PlayStation 5 atau PS5 memang membuat banyak orang mengidamkan untuk memilikinya.

Namun, di tengah-tengah banyaknya orang yang ingin memiliki konsol game buatan Sony ini, seorang pria justru membuat warganet geram usai banting PS5 di jalan.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral usai diunggah oleh akun Twitter @VanBanter pada Jumat, 20 November 2020 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu, mulanya terlihat seorang pria yang memakan sweater berwarna biru tengah berdiri di tengah jalan sambil memegang barang diduga PS5.

Kemudian, ia membantingkan barang tersebut ke jalan hingga terbelah menjadi beberapa bagian.

Seakan belum puas, ia pun kembali membantingnya ke jalan hingga rusak. Sontak saja, aksi pria banting PS5 di jalan itu membuat orang-orang yang berada di sekitar lokasi memperhatikannya.

Terlihat pula sejumlah orang yang merekam aksi tersebut. Hingga kini, masih belum diketahui kapan dan di mana video tersebut direkam.

Namun kejadian tersebut menuai atensi netizen yang banyak memberikan komentar bernada hujatan pada si pria.

Mereka menayangkan atas aksi tersebut terlebih lagi harga PS5 yang dibanderol jutaan rupiah.

Selain diunggah akun Twitter @VanBanter, video pria banting PS5 di jalan itu juga diunggah oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya.

zidantra_8, “Ko Gua kesel ya , di masa pandemi gini dia beli PS 5 kan mahal dari pada uang nya buat beli PS 5 trs di ancurin , kenapa ga dia donasi aja uang nya untuk org” yang membutuhkan di masa pandemi gini banyak yang susah makan”

fadillahegiana, “Mending rakit PS5 yg udh dirusakin, walaupun dijualnya lebih murah dr harga sblmnya 😁”

fadhiiiel, “Moon maap mao tnya. Klo org kaya itu otaknya msh ada ga ya? Apa duit bnyak krna abs jual otak?? Serius nnya”

BACA JUGA: Sadis, Seorang Polisi Banting Wanita yang Sedang Gendong Anaknya ke Jalan

es.lemon, “Beli ps5 buat di maenin ❌ beli ps5 buat di banting ✅ horang kaya yang tak bersyukur 💯”

Share.

Leave A Reply