24 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Kecelakaan Beruntun di Tanjungsari Sumedang Libatkan 6 Kendaraan

Kecelakaan Beruntun di Tanjungsari Sumedang Libatkan 6 Kendaraan

Berita Nasional, RANCAH POST – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, depan Alun-alun Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa 1 Desember 2020.

Dikabarkan korban meninggal dalam kecelakaan beruntun ini betambah menjadi dua orang yang sebelumnya hanya satu orang.

Korban pertama, Yana Mulyana (55) tewas di tempat kejadian, dan Naufal Fadlurrohman (18) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSUD) Sumedang.

Kecelakaan beruntun tersebut diketahui melibatkan enam kendaraan, di antaranya Fuso (Z 9355 HB), mini bus (D 1597 VCN) Dump truk (E 9356 VC), angkot (Z 1956 AC), sepeda motor matic (Z 5671 AAG), dan sepeda motor (F 6364 RC).

Melansir dari Detik.com, kecelakaan beruntun di Tanjungsari, Sumedang, ini berawal saat mobil fuso melaju dari arah Bandung menuju Sumedang.

Lalu, empat kendaraan yang sudah disebutkan tadi beriringan datang dari arah berlawanan, kemudian fuso tiba-tiba menyeruduk kendaraan yang sedang melaju ke arah Bandung hingga terjadi kecelakaan.

Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 kendaraan itu.

Kini Satlantas Polres Sumedang telah berhasil mengamankan pengemudi fuso beserta kernetnya. Mereka diamankan di Polsek Tanjungsari.

Selain menyebabkan dua orang tewas, kecelakaan beruntung di Tanjungsari, Sumedang ini juga mengakibatkan sejumlah orang luka-luka.

Mereka adalah Susan Regina, Cucum Sumiati, Rita Rosana Podesta (Anggota DPRD Kabupaten Sumedang), Dedi, Mulyanto, Cecep Iwan, Dedeh Nia, A Wati.

Sementara itu, beredar sejumlah rekaman video yang direkam warga ketika pasca kejadian kecelakaan beruntun tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah korban pun terkapar di jalan dengan kondisi mengenaskan.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun KM 91 Tol Cipularang Sampai Libatkan 21 Kendaraan

Terdapat pula korban yang menangis histeris di samping korban lain yang kondisi kakinya hancur sebelah.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here