24.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru ZTE Blade V2021 5G Dipastikan Meluncur 2 Desember

ZTE Blade V2021 5G Dipastikan Meluncur 2 Desember

RANCAH POST – Di pasar internasional, brand smartphone ZTE mungkin sedikit mulai meredup, namun hal tersebut tidak berlaku di pasar domestiknya bahkan mereka dijadwalkan akan segera merilis handset terbaru bernama ZTE Blade V2021 5G pada 2 Desember mendatang.

Ponsel ini bahkan sudah terdaftar di toko online JD.com yang juga memperlihatkan sejumlah fitur dan spesifikasi unggulannya.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (30/11/2020), ZTE Blade V2021 5G memiliki pengaturan triple camera dengan sensor utama 48 MP yang ditemani lensa ultrawide 8 MP dan sensor bokeh 2 MP.

Ketiga kamera tersebut disusun berjajar vertikal dalam modul persegi panjang beserta satu buah LED Flash. Tepat di bawah modul kameranya ini juga terdapat sensor pemindai sidik jari konvensional.

Fitur unggulan yang ditawarkannya meliputi sensor IR Blaster (remote control) serta memiliki atena radio yang terpatri di dalam tubuhnya.

Ya, dengan kata lain pengguna tidak perlu lagi repot-repot memasangkan headphone untuk bisa mendengarkan radio dengan ponsel ini.

Sayangnya, meski sudah terdaftar di e-commerce JD.com, harga ZTE Blade V2021 5G tidak disebutkan. Ponsel ini sendiri akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Space Grey, Fantasy Blue dan Space Silver.

BACA JUGA: ZTE Axon 20 5G Resmi Diungkap dengan Kamera Depan di Dalam Layar

Untuk informasi harga, mari kita tunggu saja acara peluncurannya yang akan digelar secara offline pada 2 Desember mendatang.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here