24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Detik-detik Mobil Pickup Terguling dan Terjun Bebas ke Jurang

Viral Video Detik-detik Mobil Pickup Terguling dan Terjun Bebas ke Jurang

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video detik-detik kecelakaan mobil pickup yang terjun ke jurang. Video tersebut menjadi viral usai di-respost sejumlah akun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian tersebut terjadi di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Selasa, 24 November 2020.

Dalam keterangan video yang ditulis akun Instagram @viralterkini99, disebutkan bahwa insiden nahas itu terjadi ketika sejumlah warga sedang membersihkan jalan yang tertimbun longsor.

Kemudian seperti terlihat di video, sebuah mobil pickup pun muncul dengan kecepatan cukup tinggi ketika melewati jalanan yang kondisinya licin akibat tertimbun tanah.

Tiba-tiba pickup pun tampak kehilangan kendali hingga akhirnya terjun bebas ke jurang. Beruntung, orang-orang yang berada di bak pickup dapat segera menyelamatkan diri dengan cara meloncar keluar.

Pickup pun langsung terguling ke bawah hingga ratusan meter ke dalam jurang. Sementara itu sang sopir tampak berhasil keluar setelah beberapa kali mobil jungkir balik.

“UPDATE : Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sewaktu mobil terguling, pengemudi sempat keluar dan penumpang juga terlempar dari mobil.

Detik detik mobil pick up L300 mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang, Selasa (24/11/2020) pagi.

Lokasi : Dusun Gedok, Desa Argosari, Kec. Senduro, Kab. Lumajang, Jawa Timur.

Kronologis sementara warga saat itu sedang membersihkan jalanan karena tertimbun longsor. Tiba tiba datang mobil pick up dari bawah dan langsung melewati jalanan tersebut, diduga karena jalanan licin mobil pick up langsung hilang kendali dan terjun bebas ke jurang.” tulis akun Instagram @viralterkini99 dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CH9f-k0hNoP/

Detik-detik mobil pickup terjun ke jurang itu sempat viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

fuad.hanif, “Udah tahu jalan becek abis kena longsor, malah ngebut. Kalem wae mas, nyowo gak iso repawn koyo nang game🙏”

manyu2619, “Ingin berkata kasar cuma kasian juga,muatan enteng kenapa gk di langsam aja dari bawah,kalo selip banyak orang pasti banyak yg bantu”

BACA JUGA: Pulang dari Bromo, Pengantin Baru Alami Kecelakaan Maut Usai Motornya Masuk Jurang

fearmansyh, “Sopirnya terlalu kenceng itu bawanya tapi semoga selamat deh jadiin pelajaran”

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here