24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Pemotor Tak Sengaja Rekam Penampakan Diduga Kuntilanak di Lokasi Kecelakaan

Viral Pemotor Tak Sengaja Rekam Penampakan Diduga Kuntilanak di Lokasi Kecelakaan

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan penampakan sosok berwarna putih diduga kuntilanak di sekitar lokasi kecelakaan lalu lintas.

Sontak saja video tersebut membuat heboh dan banyak warganet yang menduga bahwa sosok berpakaian itu adalah kuntilanak.

Dalam video yang beredar, mulanya seseorang tampak sedang merekam detik-detik usai terjadinya peristiwa kecelakaan truk.

“Truk jatuh di daerah Jalan Pesantren,” ucap seorang pria yang merekam menggunakan kamera ponsel.

Diduga kejadian kecelakaan itu terjadi di Jalan Pesantren Cimahi. Kemudian saat merekam ke arah sisi kiri jalan, tampak ada sosok wanita berambut panjang dan berbaju putih yang tak sengaja tertangkap kamera.

Penampakan sosok diduga kuntilanak di lokasi kecelakaan itu tampak sedang berdiri di dekat tembok tepat di seberang truk yang posisinya sudah terguling.

Di lokasi pun tampak sejumlah orang yang tengah berusaha membantu mengatur lalu lintas yang macet usai insiden kecelakaan terjadi.

Meski banyak orang, sepertinya mereka tak menyadari kehadiran sosok serba putih yang berdiri di sekitar lokasi kejadian.

Hingga kini masih belum diketahui apa sebenarnya sosok yang terekam kamera di lokasi kecelakaan itu, entah kuntilanak atau makhluk tak kasat mata lainnya.

Namun usai video beredar, berbagai pendapat pun bermunculan. Tak sedikit juga yang merasa ngeri melihat sosok serba putih itu dan ada juga yang meragukannya.

aslamiyahsuwaibatul, “Sengaja video nya singkat. Soalnya bisa jadi ternyata ketika di deketin cuma mba2 yg ikud nonton kclakaan😝 yeeee gitu deh 😝😂”

nocturnalism666, “apaan si begitu doang, gajelas, giliran baru keliatan kuntinya langsung abis videonya, fix ngadi ngadi wkwkw”

nathadasha_, “Kunti : pasti orang awam, gua lagi gua lagi padahal gua pengen liat kecelakaan nya takut kena pohon nanti kalo rubuh gimana GK ada tempat buat ngayun”

BACA JUGA: Warga Indramayu Berkerumun di Depan Rumah Gara-gara Ada Penampakan Diduga Kuntilanak

siswanto0264, “matanya aja yg gak beres wong tembok kok katanya kuntilanak.perlu dibwa k dokter mata tu yg liat dan yg ngatain itu”

Stay Connected

105,282FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here