25.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Ditangkap Karena Narkoba, Ini Hasil Tes Urine Millen Cyrus

Ditangkap Karena Narkoba, Ini Hasil Tes Urine Millen Cyrus

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Millen Cyrus tengah ramai diperbincangkan usai dirinya ditangkap terkait dengan dugaan kasus narkoba.

Diketahui keponakan penyanyi Ashanty ini ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu, 20 November 2020.

Sosok pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu diamankan di sebuah hotel di jawasan Jakarta Utara bersama seorang pria.

Selain Millen dan sosok pria berinisial J yang sedang bersamanya, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,30 gram sisa pakai dan bong atau alat isap sabu.

Sebelum menjalani serangkaian pemeriksaan, Millen sempat melakuakn rapid test terlebih dahulu. Rapid test dilakukan oleh anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Unit II Sat Narkoba.

Melansir dari Detik.com, lebih lanjut Millen Cyrus pun melakukan tes urine yang ternyata hasilnya positif mengonsumsi narkoba.

Diduga sabu sisa pakai yang disita polisi sebelumnya itu sudah dikonsumsi sebelum polisi datang menangkap Millen.

Sementara itu, pria berinisal J yang juga ikut melakukan tes urine hasilnya negatif. Hingga kini Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta beserta pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Millen dan J.

Belum diketahui juga terkait hubungan Millen dan pria berinisial J yang ikut diamankan bersamanya.

Sementara itu, kasus Millen Cyrus yang ditangkap karena narkoba ini membuat heboh jagat media sosial, pasalnya Millen sendiri merupakan seorang selebgram yang cukup populer.

Di media sosial beredar foto Millen yang disebut-sebut usai ditangkap polisi. Dalam foto tersebut ia tampak mengenakan baju berwarna biru tengah tersenyum ke arah kamera.

Kemudian, di hadapannya terlihat ada sejumlah barang yang diduga barang bukti. Warganet pun ramai memberikan tanggapan di kolom komentar.

andikaalltf, “Ujung ujungny rehab dgn alasan make supaya stamina oke ga gampng capek karena kerja padat 🔥”

putriamirah3112, “Millen bikin kerjaan polisi ya bund, bingung kudu nempatin dia di sel mana 😢”

BACA JUGA: Perlihatkan Perut Buncit, Millen Cyrus Umumkan Sedang Hamil 2 Bulan

the.jojoe, “Stay di bali, trus suka nge Bar or nge Club every day… gk nyabu awalnya.. lama lama juga akan.. apalagi tipe2 org yg kebanyakan gaya .. pinter2 kalau mau stay dibali or mau move to bali.. harus bisa baw diri dan pergaulan tentunyaa ….”

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here