Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Redmi Note 9 Pro 5G Diperkuat Snapdragon 750G

Redmi Note 9 Pro 5G Diperkuat Snapdragon 750G

RANCAH POST – Xiaomi akhirnya mengkonfirmasi tanggal peluncuran duo ponsel 5G teranyarnya, yakni Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G. Keduanya dijadwalkan bakal diumumkan pada 26 November.

Menjelang debutnya yang hanya tinggal menghitung hari, Redmi Note 9 Pro dilaporkan telah muncul di situs benchmarking, Geekbench.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G Geekbench
Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G Geekbench. (IST/GSMArena)

Ya, ponsel yang diketahui akan membawa nomor model M2007J17C ini disebutkan bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snadragon 750G sebagai tumpuan performannya.

Chip Snapdragon 750G tersebut akan ditemani oleh RAM 8 GB. Sayang berapa kapasitas media penyimpanan internalnya tidak disebutkan.

Terkait skor pengujiannya di Geekbench, ponsel yang bakal berjalan di sistem operasi Android 10 ini berhasil mencetak skor 645 poin di single-core dan 1963 pada tes multi-core.

Sebelumnya, sejumlah spesifikasi Note 9 Pro versi 5G ini juga terkuak di situs sertifikasi TENAA.

Berdasarkan data yang ada, ponsel ini disinyalir akan mengemas desain punch hole untuk rumah kamera selfie 16 megapiksel. Layarnya sendiri berukuran 6.7 inci dan dikabarkan mendukung refresh rate 120 Hz.

Keunggulan lain yang ditawarkannya adalah pengaturan empat kamera belakang dengan sensor utama 108 megapiksel.

BACA JUGA: Spesifikasi Utama Poco M3 Bocor Jelang Debutnya

Untuk membuat ponsel ini menyala, Xiaomi dipercaya akan menyematkan baterai berkapasitas 4.720 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here