Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Utama Poco M3 Bocor Jelang Debutnya

Spesifikasi Utama Poco M3 Bocor Jelang Debutnya

RANCAH POST – Usai tanggal rilisnya terkonfirmasi, kini giliran spesifikasi utama Poco M3 yang berhasil terungkap. Diketahui Poco M3 akan resmi diumumkan pada tanggal 24 November mendatang.

Adalah pengguna akun Twitter @stufflistings yang berhasil memberikan kita gambaran perihal spesifikasi utama yang akan dimiliki Poco M3.

Menurutnya, POCO M3 akan menjadi smartphone mid range yang menyandang nomor model M2010J19CG yang sebelumnya telah menerima sertifikasi Euroasian Economic Commission (EEC).

Sejalan dengan rumor sebelumnya, ponsel ini rupanya bakal diperkuat oleh prosesor Snapdragon 662 milik Qualcomm yang dipasangkan bersama RAM 4 GB dengan sistem operasi Android 10.

Lebih lanjut, Poco M3 disebut bakal disokong oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh beserta dukungan fast charging 18W.

Kemudian soal tampilan, Poco M3 disinyalir akan dilengkapi layar LCD seluas 6.53 inci yang mengemas desain waterdrop sebagai rumah kamera depannya.

Sementara di belakang, perusahaan menyematkan pengaturan Triple Camera dengan sensor utama 48 megapiksel. Selain itu, Poco M3 juga akan dilengkapi oleh dukungan Stereo Speakers.

Sepintas, spesifikasi ponsel ini terlihat cukup identik dengan perangkat M2010J19SC yang muncul di TENAA dan dikabarkan akan diluncurkan sebagai Redmi 10.

Untuk tambahan informasi, Poco M3 akan menjadi ponsel ketiga dari keluarga Poco M Series setelah Poco M2 dan Poco M2 Pro.

BACA JUGA: Perbedaan Spesifikasi Poco X3 NFC dan Redmi Note 9 Pro

Poco M2 sendiri merupakan rebranding dari Xiaomi Redmi 9, sedangkan Poco M2 Pro identik dengan Redmi Note 9S yang dihadirkan khusus untuk pasar India

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here