Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Berjalan di Red Carpet, Emak-emak Tak Sadar Masih Pakai Helm Saat Masuk...

Berjalan di Red Carpet, Emak-emak Tak Sadar Masih Pakai Helm Saat Masuk ke Kondangan

Viral Video, RANCAH POST – Emak-emak memang kerap jadi perbincangan tatkala video yang memperlihatkan tingkah mereka beredar di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini viral, seorang emak-emak terekam kamera pakai helm saat pergi ke kondangan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat seorang emak-emak mengenakan gamis abu-abu tengah berjalan sendirian.

Dengan begitu percaya diri, ia pun berjalan di karpet merah tanpa menyadari jika helm masih berada di kepalanya.

Ia pun terus berjalan tanpa merasa ada yang aneh, padahal orang-orang pasti memperhatikannya karena masih mengenakan helm ke dalam gedung pernikahan.

Kemudian saat emak-emak itu masih berjalan ada seorang pria diduga panitia acara pernikahan tersebut yang memberhentikannya.

Ia pun menegur si emak-emak agar segera melepaskan helm yang dikenakannya. Sambil melepaskan helm-nya, emak-emak itu pun tampak langsung tersipu malu.

Bahkan ia pun tampak segera menuju tamu undangan lain sambil tertawa. Video emak-emak tak sadar pakai helm ke kondangan ini pun menjadi viral.

Banyak warganet yang dibuat ngakak melihat kejadian tersebut, namun beberapa lainnya justru mengecam si perekam karena tega merekam momen yang membuat si emak malu. Apalagi mereka pun pernah mengalami kejadian serupa seperti dalam video.

dwiiiputri03, “Miris yaa jaman sekarang kepeduliannya orang makin kurang kenapa coba dovideo kenapa tidak langsung tegur saja 🙄”

mynameis_iincuu, “Jangan kasih bgtu, coba kau di posisinya itu ibu” kenapa mesti kau ketawai kasihan!!! Harusnya kau tanya der +62 skrg di !!!”

putrisrdana, “Tolo2nya ini yg video sekaligus adminnya yg share, harusnya yg kek gitu di kasih tau, bukan di video+diketawai+dishare”

ariesthadian, “harus bgt yah di ketawain trus di videoin trus di kirim ke akun makassar info, biar semua orang nertawain gituuu 😢😢😢, harusnya di kasi tau sj, mirisssssss”

BACA JUGA: Gara-gara Mirip dengan Miliknya, Wanita ini Kepergok Salah Naik Motor Saat di Parkiran

vit_dwangga, “krisis ahlak, harus banget di up videonya? bukannya di tegur ibunya, biasanya kayak gitu krn lupa. akupun pernah :(“

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here