Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini jagat media sosial tengah diramaikan dengan insiden kecelakaan mobil Daihatsu Ayla yang tabrak Honda CBR 1000RR.

Sejumlah akun pun ramai mengunggah potret saat motor gede (moge) itu terkapar usai ditabrak oleh Daihatsu Ayla.

Mobil berwarna hitam itu pun tampak mengalami kerusakan di bagian bumper depan usai menyeruduk moge.

Banyak warganet yang merasa miris dengan kejadian tersebut, mengingat motor yang ditabrak oleh pengemudi Ayla itu memiliki harga fantastis.

Bahkan saking fantastisnya disebut-sebut bahwa harga CBR yang ditabrak itu bisa 5 kali lipat dari harga moabil yang menabrak.

“Tengkar di jalan. Akhirnya si motor geber dan blayer si mobil. Eh si mobil gak terima, langsung nyeruduk si motor. Dikira si motor naek CBR 150 mungkin, makanya diseruduk. Nangis darah tuh sekarang si mobil…” tulis akun Twitter @ezash.

Insiden mobil Ayla tabrak motor CBR ini diketahui terjadi di Jalan Prof Dr HR Bunyamin, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Jawa Tengah, Pada Selasa 17 November 2020.

Berselang beberapa saat setelah kejadian, beredar sebuah video yang dibuat oleh pengendara Honda CBR yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @dimas_prasetyahani.

Dalam video tersebut, diceritakan kronologi kejadian pengendara Ayla hingga nekat tabrak motor CBR. Kejadian tersebut bermula pada saat mobil Ayla tak terima lantaran digeber dengan knalpot motor Dimas.

“Intinya saya ditabrak dengan sengaja oleh si pengendara mobil Ayla. Kronologinya si pengendara Ayla tidak terima katanya karena saya geber.

Saya menyadari kalau suara motor saya memang kenceng sekali, jadi terselahlah dia mau dibilang digeber atau engga karena suara motor saya memang kencang,” ucap Dimas.

Setelah hal itu, pengendara Ayla pun memintanya untuk minggir dan Dimas pun menuruti permintaannya. Saat berhenti, keduanya pun sempat terlibat cekcok mulut di pinggir jalan.

“Dia suruh saya minggir, oke saya ikuti kemauannya. Kita sempat cekcok mulut dulu. Kemudian dia merasa tidak terima,” sambungnya.

Lalu, pengendara Ayla pun tiba-tiba kabur dari lokasi dan Dimas pun berusaha mengejar pengemudi hingga sempat terjadi aksi salip menyalip.

“Merasa saya dibuat malu karena di situ kn kerumunan orang juga, saya kejar Ayla-nya. Kemudian saya suruh untuk minggir, akhirnya saya salip.

Lalu saya berada di depannya, tepatnya di sisi kiri jalan karena memang persiapan untuk berhenti.” sambung ceritanya.

Karena diberhentikan, si pengemudi Ayla lantas secara sengaja menabrak sportbike Honda yang saat itu dikendarai Dimas.

Dimas pun menegaskan bahwa kejadian itu bukan kecelakaan namun tindakan yang sangat keji. Akibat kejadian itu, Dimas mengalami patah tulang di tangan kiri sudah menjalani perawatan di rumah sakit.

Lebih lanjut, Dimas mengatakn bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke polisi. Sementara itu, pihak keluarga pengemudi Ayla disebutkan meminta mediasi dan ingin damai. Mereka menawarkan ganti rugi satu unit mobil dan rumah.

BACA JUGA: VIRAL Kondisi Mobil ‘Sultan’ Ford Mustang Usai Tabrak Warung Bakmi, Ringsek Parah

“Klarifikasi Lcgc vs cbr1000rrsp

Pihak ayla telah melakukan mediasi, siapkan 1 rumah dan unit mobil. Masih saya pertimbangkan, Tolong jangan diperkeruh. terima kasih banyak atas atensi dan perhatiannya🙏,” tulis akun Instagram @dimas_prasetyahani.

https://www.instagram.com/tv/CHvCE2UFp2T/

Share.

Leave A Reply