Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Mengganti Nama Tampilan di Spotify dengan Mudah

Cara Mengganti Nama Tampilan di Spotify dengan Mudah

Cara mengganti nama pengguna di Spotify ternyata sangat mudah hanya membutuhkan beberapa langkah untuk melakukannya.

Seperti kita ketahui, Spotify menjadi aplikasi streaming musik online yang digunakan oleh banyak pengguna, termasuk kamu mungkin.

Saking populernya, Spotify sudah diunduh lebih dari 500 juta pengguna di Google Play Store dengan rating 4.5.

Tak heran karena dengan menggunakan aplikasi tersebut penggunanya dapat dengan mudah menemukan lagu-lagu milik artis Indonesia dan negara-negara lainnya.

Selain bisa mendengarkan lagu, spotify memiliki fitur-fitur menarik lain seperti bisa share lagu spotify ke Instagram stories dan bisa membuat playlist.

Kamu bisa mengakses Spotify dalam versi gratis dan juga versi premium sesuai dengan keinginan penggunanya. Hanya saja untuk mode gratis akan ada iklan yang muncul.

Sekarang ini Spotify juga menghadirkan fitur yang mengizinkan penggunanya untuk mengubah nama tampilan pada profil mereka, lho!

Sehingga kamu bisa mengubah nama tampilan dengan bebas sesuai keinginan masing-masing penggunanya.

Jika belum tahu caranya, di artikel kali ini Rancah Post akan menjelaskannya untuk kalian. Yuk simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Mengganti Nama Tampilan di Spotify di HP dan Tablet

Berikut di bawah ini adalah cara yang harus kalian lakukan untuk ganti nama pengguna di profil akun Spotify melalui HP atau tablet. Ikut langkah-langkahnya jangan sampai ada yang terlewat!

  • Pertama, buka aplikasi Spotify yang ada di smartphone kalian. Atau jika belum memilikinya, kalian bisa mengunduh aplikasi Spotify di Google Play Store dan Apps Store.
  • Lalu pastikan kalian sudah login dengan akun sendiri. Setelah itu, pada halaman depan atau Home klik icon gerigi (Settings) yang ada di pojok kanan atas layar.

Cara Mengganti Username Spotify

  • Kemudian kalian akan ditampilkan halaman pengaturan. Klik Lihat Profil atau View Profil, selanjutnya klik lagi Edit Profil.

Cara Ganti Nama Pengguna Spotify

  • Klik nama tampilan kalian untuk mengubahnya, di sana kalian bisa mengubah nama sesuai dengan yang kalian inginkan.
  • Jika sudah mengubahnya sesuai kehendak, langsung saja klik Simpan yang berada di pojok kanan atas layar.

Cara Mengganti Nama Tampilan di Spotify

  • Selesai! Nama tampilan di profil akun aplikasi Spotify kamu sudah berhasil diubah dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Selain bisa mengubah nama, kalian juga mengubah foto profil di sana. Wah, keren banget!

BACA JUGA: Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify

Demikianlah cara mengganti nama tampilan di akun Spotify lewat ponsel pintar dengan cepat dan mudah yang telah kami jelaskan. Bagaimana, sangat mudah bukan? Tunggu apalagi, segera ikuti cara-cara di atas jika kamu ingin mengganti username Spotify.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here