Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 Lolos Sertifikasi WiFi Alliance

Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 Lolos Sertifikasi WiFi Alliance

RANCAH POST – Duo smartphone murah teranyar dari Samsung, yakni Samsung Galaxy A02 dan Galaxy M02 dilaporkan telah mengantongi sertifikasi WiFi Alliance.

Sebelumnya kedua perangkat yang menyandang nomor model SM-1025F (Galaxy A02) dan SM-M025F (Galaxy M02) juga telah terdaftar di database Bluetooh SIG.

Sayangnya, dokumen sertifikasi Bluetooh SIG dan WiFi Alliance tidak memuat keterangan perihal spesifikasi dari kedua smartphone yang sepertinya akan ditujukan untuk menyasar segmen entry-level ini.

Keduanya hanya disebutkan akan hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 10, RAM 2 GB dan mendukung Wi-Fi single-band 2.4Ghz.

Terlepas dari hal itu, kemunculannya di WiFi Alliance setidaknya mengisyaratkan bhawa Samsung Galaxy A02 dan Samsung Galaxy M02 bakal segera rilis dalam waktu dekat.

Menurut sejumlah bocoran yang beredar di dunia maya, dikatakan jika keduanya akan mengemas layar LCD berdimensi 5.7 inci dengan resolusi HD+.

Di sektor fotografi, Galaxy A02 maupun Galaxy M02 disinyalir akan memiliki kamera selfie 8 MP dan dukungan dual camera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP.

Selain itu, ada rumor yang mengklaim bahwa penerus dari Galaxy A01 dan Galaxy M01 ini akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 460 yang dipadankan dengan RAM 2 GB atau 3 GB dan storage 32 GB.

Kapasitas baterainya adalah 3.500 mAh yang memungkinkan untuk dapat digunakan seharian untuk penggunaan sosial media.

BACA JUGA: Samsung Siapkan Galaxy M62 dengan Baterai 7.000 mAh dan Memori 256GB

Kendati demikian, informasi masih diatas masih berupa rumor yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Maka dari itu untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya lagi, kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here