24.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Keren Tapi Bahaya, Begini Aksi Dua Sejoli yang Nekat Freestyle Motor di...

Keren Tapi Bahaya, Begini Aksi Dua Sejoli yang Nekat Freestyle Motor di Jalanan

Viral Video, RANCAH POST – Freestyle saat berkendara di jalan raya pastinya bakal sangat membahayakan baik bagi keselamatan sendiri maupun orang lain.

Namun, hal tersebut rupanya tak dipedulikan oleh dua sejoli yang terekam kamera freestyle motor di jalan raya.

Rekaman video tersebut menjadi viral di media sosial usai dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut terlihat sepasang muda-mudi sedang mememperlihatkan aksinya saat freestyle wheelie di jalan raya.

Dengan santai dan penuh percaya diri, si pria yang saat itu menjadi pengemudinya mengangkat stang motor hingga ban depan terangkat saat melaju.

Sementara itu, si wanita yang dibonceng pun tampak seperti berusaha menyeimbangkan motor.

Mereka melakukan hal tersebut beberapa kali, hingga akhirnya si wanita tampak melakukan atraksi yang bikin siapa saja deg-degan.

Ketika si pria sedang melakukan wheelie, si wanita pun tampak merebahkan tubuh nya ke belakang hingga kepalanya hampr menyentuh aspal.

Aksi dua sejoli freestyle motor itu sungguh sangat berbahaya, apalagi saat aksi berlangsung motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @makassar_iinfo, diketahui aksi dua sejoli freestyle motor itu terjadi di Makassar.

“Dua sejoli ini melakukan aksi freestyle motor di jalanan yang bisa saja membahayakan mereka berdua dan orang lain.
.
Lokasi: Makassar,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CHnSsW3r-Jn/

Sejak diunggah pada beberapa waktu lalu, video tersebut langsung menuai beragam tanggapan kritikan dari warganet yang geram sekaligus deg-degan melihat aksi mereka.

bambangsotta, “Hanya untuk terlihat keren, pas jatuh orgtuanya yg setengah mati, nda bisako berfikir kah itu? ko belum kasi bahagia malah ko kasi tambah bebannya”

firlyalfahrezy_, “iri ko twwa tlso, klo nd bisa ko ngatta, sannang mko sundala, kah anak mama jko.mau mau na org, lebih baik terkenal tanpa menjatuhkan,”

BACA JUGA: Heboh! Pria Berkaos Polisi Lakukan Atraksi Rebahan di Atas Motor Saat di Jalan Raya

adamaalagiii, “kepada netizen yang terhormat dan Budiman ,Makassar ini banyak orang skill nya kalau di motor diatas rata” tapi karna kurangnya tempat untuk menyalurkan hobinya jadi tidak ada jalan lain kalau bukan di jalan raya,bemana om cocokmi @makassarracingfamily ??”

Stay Connected

105,623FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,258PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Jalankan OS Android 11, Galaxy F62 Keciduk Nangkring di Geekbench

RANCAH POST - Usai melahirkan Galaxy F41 di India pada bulan Oktober 2020 lalu. Samsung dilaporkan bakal segera merilis perangkat seri Galaxy F anyarnya...

Warga Gresik Terpaksa Hanyutkan Keranda Jenazah di Sungai Demi Menuju TPU

Berita Nasional, RANCAH POST - Sejumlah warga terekam kamera hanyutkan keranda jenazah untuk menyeberangi sungai menuju TPU (Tempat Pemakaman Umum). Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian...

Viral Kelakuan Suami Simpan Uang Gepokan di Toilet, Akhirnya Keciduk Istri

Sosial Media, RANCAH POST - Baru-baru ini viral sebuah video TikTok yang memperlihatkan istri pergoki lokasi suami simpan uang di tempat tak lazim, yakni...

Infinix Zero 8i Debut dengan Helio G90T dan Kamera Selfie Ganda

RANCAH POST - Infinix Zero 8i mungkin akan menjadi smartphone terakhir yang dirilis Infinix di tahun 2020. Sesuai namanya, ponsel ini merupakan saudara dari...

Berita Terkait

Viral Video Pemotor Remaja Lakukan Aksi Standing Saat Lewat di Depan Polisi

Viral Video, RANCAH POST - Tak jarang warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan kelakuan para remaja yang dinilai sudah kelewat batas. Seperti kelakuan yang sangat keterlaluan...

Bahaya Banget, Kakek ini Lakukan Aksi Berdiri di Atas Motor yang Melaju

Viral Video, RANCAH POST - Seorang kakek nekat melakukan aksi berbahaya, ia nekat berdiri di atas motor yang sedang melaju di jalanan. Aksinya ini sempat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here