Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Kelakuan Seorang Ayah Sembur Wajah Anak dengan Susu Cair, Demi Konten?

Viral Kelakuan Seorang Ayah Sembur Wajah Anak dengan Susu Cair, Demi Konten?

Sosial Media, RANCAH POST – Akhir-akhir ini media sosial tengah diramaikan dengan sebuah unggahan yang menayangkan seorang ayah yang sembur wajah sang anak dengan susu cair.

Entah sengaja atau tidak, rupanya aksi tersebut menuai atensi dari warganet yang geleng-geleng kepala melihat hal tersebut.

Sejumlah akun pun ramai mengunggah ulang video tersebut ke media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @ngakaksehat.

Terlihat dalam video berdurasi singkat itu seorang pria dan anak tengah duduk bersama. Diduga pria tersebut adalah ayah si anak perempuan.

Tampak si ayah tengah berusaha membuka bungkus susu cair. Bukan ditusuk dengan menggunakan sedotan, sang ayah justru tampak menggigit bungkus susu cair tersebut.

Sontak saja saat kotak susu cair tersebut berhasil dibuka langsung menyembur ke wajah si anak yang sedang fokus menatap kamera.

Mirisnya, si anak tampak sangat kaget dan gelagapan ketika semburan susu cair menyembur ke arah wajahnya.

Sang ayah pun langsung memegangi anaknya yang kaget usai kena sembur dengan susu cair.

“Selamat Hari Ayah Nasional 😂🙏🏼,” tulis akun Instagram @ngakaksehat dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CHe6C2KjVDE/

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian ayah sembur anak dengan susu cair itu terjadi. Dan belum diketahui juga apakah aksi itu sengaja atau benar-benar real ketidaksengajaan.

Hanya saja warganet merasa aksi tersebut tidak lucu dan dinilai berbahaya bagi si anak. Tak pelak, ribuan komentar bernada cibiran pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Warganet bahkan menduga itu semua demi konten.

dewaraja0716, “Ayah yang KURANG AJAR, hanya karena demi konten mengorbankan anak👎👎👎👎”

ganjardwii, “Waaoooow nampak bukan settingan,, kasihan sekali anaknya… Demi konten, di post akun2 IG , Anda berhasillll”

knownasindah19, “masuk ke idung tuh susunya, kesian anak nya dibuat bahan candaan orang tua nya demi kata viral😖”

BACA JUGA: Jijik! Seorang ART Terciduk Ludahi Susu yang Dibuat Untuk Anak Majikan

hananfl_, “@inggit_granita @sylvinofarizkia @zetiraaaaa @wineke_r @deliyasyahbilah @mdwrntn_ @azmiialisa_ ya allah si kecil kasian ya bund kena semprot si ayahh😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here