Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Jijik! Seorang ART Terciduk Ludahi Susu yang Dibuat Untuk Anak Majikan

Jijik! Seorang ART Terciduk Ludahi Susu yang Dibuat Untuk Anak Majikan

Viral Video, RANCAH POST – Asisten Rumah Tangga (ART) memang bisa membantu kita dalam segala hal di rumah, salah satunya mengurus anak ketika sedang sibuk atau harus berkegiatan di luar rumah.

Namun, baru-baru ini warganet dibuat kecewa dengan ulah seorang oknum ART yang tidak bertanggung jawab, ia nekat ludahi susu untuk anak sang majikan.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang yang disebutkan seorang ART tengah membuat susu untuk anak majikannya.

Gerak-gerik si ART tentu dapat terlihat dengan jelas karena ada kamera yang terpasang di sekitar tempatnya membuat susu.

Awalnya tidak ada yang aneh, karena dia hanya menuangkan susu bubuk ke dalam botol susu bayi dengan takaran yang sesuai.

Namun, di akhir video ketika sang ART selesai membuat susu, ia melakukan tindakan yang sangat menjijikan. Ya, dengan santainya ia meludah ke dalam botol susu tersebut.

Saat meludah ke dalam botol susu, ART yang tidak diketahui identitasnya ini sempat melihat ke arah kamera. Namun, entah sadar atau tidak bahwa tindakannya sudah terekam.

Ketika selesai melakukan aksinya, dia pun menyimpan kembali kaleng susu ke tempat semula.

Sontak saja, ulah ART yang nekat ludahi botol susu yang untuk anak sang majikan ini sangat keterlaluan. Selain menjijikan, hal tersebut juga berisiko menularkan penyakit.

3vi_maulana, “Ini cerita detailnya gmn min.. kepo maksimal kok tetiba camera ditaruk di tempat bikin susu gt..”

nazar_sm.29, “kok ART skrg tolol² ya?,,. msak gatau sih ada kamera dirumah… kayak baru pertama kerja aja”

BACA JUGA: VIRAL Eko Patrio Ungkap Kelakuan ART yang Masukkan Masker ke Celana Dalam

dewi_dowati, “@diditfirdaus yang begini ini yang bikin aku yakin apapun yang terjadi anak itu aku urus sendiri. Tak mong dewe kalo nyapu ngepel biar bersih2 biar mbak’e masak juga kudu aku sendiri terlebih bt anak. Nk kepentok ya minta tolong mbahe.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan