Jumat, November 27, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Advan G9 Pro Resmi Dirilis, Jagokan Kapasitas RAM dan Memori Internal Lebih...

Advan G9 Pro Resmi Dirilis, Jagokan Kapasitas RAM dan Memori Internal Lebih Besar

RANCAH POST – Tak butuh waktu lama bagi Advan untuk menghadirkan penerus dari Advan G9. Ya, pabrikan smartphone dalam negeri ini baru saja menghadirkan Advan G9 Pro.

Dibanding pendahulnya, Advan G9 Pro hadir dengan membawa spesifikasi lebih tinggi seperti peningkatan pada sektor RAM dan juga kamera.

Perusahaan membekali ponsel barunya ini dengan RAM 6 GB serta media penyimpanan internal 64 GB yang masih bisa perluas hingga 128 GB dengan kartu microSD.

Selain itu, G9 Pro juga lebih unggul di sektor kamera. Dimana kamera depannya menawarkan resolusi 8 MP, lebih besar dibanding Advan G9 yang hanya memiliki resolusi 5 MP.

Di sisi belakang, terdapat pengaturan empat buah lensa kamera yang terdiri sensor utama 13 MP dan tiga kamera 0.3 MP berikut LED Flash.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 6.6 inci dengan resolusi HD+. Ponsel ini juga dilengkapi sensor pemindai wajah sebagai fitur keamanan.

Soal performa, Advan G9 Pro ditenagai oleh prosesor octa-core A55 dengan kecepatan 1.6 GHz+1.2 GHz. Baterainya berkapasitas 5.200 mAh yang didukung konektor USB type-C.

Kapasitas baterai tersebut diklaim perusahaan mampu bertahan selama 385 jam dalam mode standby atau 6,25 jam untuk menonton video berkualitas HD. Untuk audio, ponsel ini ditunjang dengan speaker tunggal 1511.

BACA JUGA: 5 HP Advan Terbaru Harga Rp 1 Jutaan

Ponsel ini sudah bisa dibeli sejak hari ini, Kamis (12/11/2020) di berbagai situs e-commerce rekanan Advan mulai dengan harga peluncuran Rp 1.599.000. Sementara harga normalnya sendiri dibanderol Rp 1.649.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here