Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Setelah Heboh Soal Video Syur, Online Shop ini Jual Produk 'Baju Gisel'

Setelah Heboh Soal Video Syur, Online Shop ini Jual Produk ‘Baju Gisel’

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu publik sempat digemparkan dengan beredarnya sebuah video yang berisi adegan tak senonoh di dalam kamar.

Pemeran wanita dalam video syur itu diduga mirip dengan artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel.

Tak khayal, nama Gisel pun sempat menjadi trending topic di berbagai platform media sosial, salah satunya di Twitter. Sejumlah warganet langsung heboh dan menduga bahwa wanita tersebut adalah Gisel.

Bahkan warganet terus menganalisa video tersebut dan menemukan beberapa kemiripan dengan barang-barang milik Gisel, seperti dari kamar, gorden, TV dan lainnya.

Selain itu, dalam video syur tersebut wanita yang diduga mirip Gisel itu mengenakan baju outer berwarna hijau mirip dengan kimono.

Kemudian, beredar kembali tangkapan layar dari warganet yang memperlihatkan Gisel disebut memakai baju yang mirip dengan di video. Hal itu diketahui dari foto yang diunggahnya pada Maret 2020 lalu.

Dengan viralnya kasus ini, sejumlah pedagang online pun memanfaatkannya untuk mencari ‘keuntungan’. Mereka pun bergerak cepat menawarkan pakaian bernama ‘Baju Gisel’ di marketplace.

Terlihat ‘Baju Gisel’ yang dijual itu memang mirip dengan outer yang dipakai oleh pemeran wanita di video yang viral. Dalam keterangan harga, baju tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 80.000 – 85.000

Sontak saja warganet lain langsung memberikan komentar terkait online shop yang menjual produk pakain dengan nama ‘Baju Gisel’.

Baju Gisel

diva_rosalia, “Woy baju kek gitu ga cuma 1 keles..banyak yg jual woy,temen ku jg ada baju kek gituan 😂”

azlinhandoko, “Nggk mirip ,ngaco aja! Jauh sama baju yg di pake gisel ,motif beda ,mungkin yg sama warna nya kali ya😅”

nurii.46, “Ngeri ah klo beli, takut di sangka yg ada di video nya😂😂😂😂”

yosyanand, “Apakah baju ini bisa mendatangkan berkah? Dr hasil pemersatu bangsa?”

Sebelumnya Gisel pun sempat memberikan klarifikasi tentang video syur dikaitkan dengan dirinya.

BACA JUGA: HEBOH Soal Video Syur Diduga Mirip Dengannya, Gisel Beri Klarifikasi

Kasus ini rupanya bukan pertama kali dialami Gisel, di tahun 2019 pun pernah beredar video yang disebut-sebut juga mirip dengan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here