Jumat, November 27, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Resmi Merilis Reno4 Mo Salah Edition di Mesir, Segini Harganya

Oppo Resmi Merilis Reno4 Mo Salah Edition di Mesir, Segini Harganya

RANCAH POST – Menggandeng striker Liverpool, Mohammed Salah, Oppo resmi meluncurkan Reno4 Mo Salah Edition di Mesir. Sesuai namanya ponsel ini merupakan edisi spesial dari Reno4 yang juga sudah dijual di Tanah Air.

Ya, Oppo Reno4 Mo Salah Edition ini dibalut dengan desain khas striker Liverpool tersebut yang didapuk sebagai pemain terbaik Premier League 2017-2018 versi PFA. Bagain punggungnya dihiasi foto dan juga guratan tanda tangan Mohammed Salah.

Bodi ponsel ini juga menampilkan warna mentereng dengan perpaduan antara warna merah di bagian atas, melebur dengan warna abu-abu gelap di bagian bawahnya. Desain serupa juga tampak di bagian depan box atau kotak penjualan.

Oppo Reno 4 edisi Mohammed Salah
Oppo Reno 4 edisi Mohammed Salah. (IST/NET)

Akan tetapi, terlepas dari desainnya yang keren tersebut, spesifikasi Reno4 Mo Salah Edition tidak memiliki perbedaan dengan Reno4 versi reguler.

Bagian depannya masih mengadopsi layar OLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) serta dilengkapi modul dual puch hole yang memiliki bentuk menyerupai pil.

Di dalam punch hole tersebut bersemayam sensot kamera selfie berkekuatan 32 MP yang ditemani sensor pintar AON Smart Sensor.

Sedangkan di belakang, terdapat empat buah lensa kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan lensa mono 2 MP.

Keempat kamera belakangnya itu ditunjang oleh sederet fitur pemotretan seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video, Ultra Dark Mode, Ultra 108 MP Clear Image, 960fps Slow-motion, dan lain-lain.

Urusan performa, Reno 4 Mo Salah Edition juga masih mengandalkan chipset Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB. Tak ketinggalan perangkat ini juga disokong baterai 4.015 mAh yang mendukung pengisian cepat VOOC 4.0 berdaya 30W.

Menjalankan sistem operasi Android 10 yang sudah diselimuti tampilan antarmuka khas Oppo, yaitu ColorOS 7.2 serta ikon aplikasi khas Salah. Oppo Reno4 Mo Salah Edition dijual dengan harga 6.590 pound Mesir atau sekitar Rp 5,9 juta.

BACA JUGA: Kolaborasi dengan Lamborghini, Oppo Siapkan Find X2 Pro Edisi Khusus

Namun sayang, Reno4 edisi khusus ini tidak akan dipasarkan di Indonesia. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan Reno4 Mo Salah Edition merupakan produk edisi lokal, seperti halnya Oppo Raisa Phone yang khusus dipasarkan untuk wilayah Indonesia, sebagaimana dikutip Rancah Post dari Kompas.com, Selasa (10/11/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here