Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 7 Aplikasi Unfollow Instagram Secara Massal di Android dan iOS

7 Aplikasi Unfollow Instagram Secara Massal di Android dan iOS

Cara batal mengikuti atau unfollow memang sangat mudah, namun akan lebih cepat jika kalian menggunakan aplikasi unfollow Instagram.

Seperti diketahui, Instagram memang menjadi platform media sosial yang ramai digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Tak sedikit penggunanya yang ingin memiliki banyak followers agar mereka lebih terlihat keren atau hits.

Ketika jumlah pengikut kalian lebih banyak dari jumlah yang diikuti pastinya akan semakin terlihat ‘wow’, dan orang-orang tidak menginginkan hal sebaliknya.

Untuk meminimalisir jumlah yang diikuti lebih banyak dari pengikut, mereka pun memilih untuk batal mengikuti akun-akun yang tidak mengikutinya lagi alias follback.

Untuk melakukan hal tersebut tentunya bakal memakan banyak waktu karena kalian harus menemukan satu per satu akun yang akan di-unfollow.

Namun sekarang ada alternatif yang bisa kamu lakukan ketika ingin batal mengikuti seseorang di IG, yakni dengan menggunakan aplikasi.

Mau tahu apa saja aplikasinya? Jika iya, wajib banget simak sampai habis artikel yang akan Rancah Post bahas kali ini.

Daftar Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik

Berikut ini daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk meng-unfollow di Instagram. Pasti penasaran, kan?

Followers Assistant

Followers Assistant
Followers Assistant. (IST)

Pertama ada Followers Assistant, aplikasi yang dapat membantu dalam meng-unfollow akun-akun yang tidak mengikuti balik akun Instagram kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa meng-unfollow akun-akun tersebut dalam jumlah tertentu yang telah diatur.

Jadi kalian tidak perlu menghapus satu per satu, karena aplikasi ini akan meng-unfollow secara sekaligus. Lebih cepat dan praktis pastinya.

Follower Analyzer for Instagram – Aplikasi Unfollow Instagram iOS

Follower Analyzer for Instagram Aplikasi Unfollow Instagram iOS
Follower Analyzer for Instagram. (IST)

Kedua, Follower Analyzer for Instagram. Aplikasi ini mempunyai fitur unggulan yakni dapat memungkinkan penggunanya melihat statistik akun IG orang lain.

Hal tersebut mencakup postingan yang paling banyak like, liker teratas, komentator teratas dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Follower Analyzer for Instagram juga akan memberimu informasi mengenai akun-akun yang tidak follback, follower yang tak pernah atau selalu like unggahanmu, dan lainnya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Like Instagram Gratis, Auto Jadi Selebgram

Unfollowers for Instagram,lost

Unfollowers for Instagramlost
Unfollowers for Instagram,lost. (IST)

Ketiga Unfollowers for Instagram,lost. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga pas banget digunakan untuk melakukan unfollow secara massal.

Kamu juga bisa melihat akun-akun yang kamu ikuti tapi tidak mengikutimu kembali. Dengan menggunakan Unfollowers for Instagram,lost, proses unfollow jadi lebih cepat dan praktis.

Followers – Unfollowers, Aplikasi Unfollow Instagram Massal di Android

Followers Unfollowers Aplikasi Unfollow Instagram Massal di Android
Followers – Unfollowers. (IST)

Keempat adalah Followers – Unfollowers. Pengguna pasti akan mudah menggunakan aplikasi ini karena dilengkapi dengan user interface yang simpel.

Kendati begitu, aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang menarik dan bermanfaat untuk para pengguna setianya.

Followers – Unfollowers akan menampilkan mana saja akun yang tidak follback kamu dan bisa meng-unfollow secara sekalogus. Wah, keren banget!

FollowMeter – Unfollowers Analytics for Instagram

FollowMeter Unfollowers Analytics for Instagram
FollowMeter – Unfollowers Analytics for Instagram. (IST)

Kelima FollowMeter – Unfollowers Analytics for Instagram. Aplikasi yang telah diunduh 1 juta pengguna ini memiliki fitur bermanfaat dan bagus.

Yakni kalian bia mengetahui siapa yang tidak follback, like terbanyak, menemukan pengagum rahasiamu, hingga mengetahui akun yang memblokirmu.

Followers Chief

Followers Chief
Followers Chief. (IST)

Keenam adalah Followers Chief. Aplikasi ini tidak hanya memudahkan kalian dalam urusan unfollow Instagram, namun juga dilengkapi dengan fitur menarik lainnya.

Salah satunya kamu dapat mengetahui tentang sebeperapa populernya kamu atau pengikutmu dengan menggunakan algoritma pada aplikasi ini. Jadi kamu bisa mengetahui jumlah visitor, top score status dan lain-lain.

Unfollow Users

Unfollow Users
Unfollow Users. (IST)

Ketujuh adalah Unfollow Users. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam proses meng-unfollow akun-akun yang tidak follback.

Kamu hanya perlu menginstall Unfollow Users di smartphone dan aplikasi ini akan membantumu unfollow IG dalam jumlah massal sekaligus.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh TopTeam ini mudah dan aman digunakan oleh penggunanya.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Repost Instagram Terpopuler di HP Android

Itu dia 7 aplikasi unfollow Instagram terbaik yang bisa digunakan untuk meng-unfollow akun yang tidak follback. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here