Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Miris! Seorang Anak Yatim Disekap di Dalam Gudang, Kaki dan Tangannya Dirantai

Miris! Seorang Anak Yatim Disekap di Dalam Gudang, Kaki dan Tangannya Dirantai

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar rekaman video yang memperlihatkan kondisi memilukan yang dialami oleh seorang anak yatim yang disekap di dalam gudang.

Mirisnya, tangan dan kaki bocah laki-laki tersebut dirantai dan mulutnya dilakban. Video tersebut ramai menjadi perbincangan usai diunggah oleh sejumlah akun ke media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, terlihat seorang bocah laki-laki tengah menangis ketika keluar dari dalam gudang.

Kondisinya begitu menyedihkan ia sulit bergerak karena tangan dan kakinya terikat rantai serta mulutnya dibekap menggunakan lakban.

“Ada ni anak katanya disiksa sama neneknya,” ucap seorang pria sambil menelepon.

Tak lama kemudian datang seorang wanita mengenakan jilbab berwarna biru dan langsung membuka rantai di lengan dan kaki si bocah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian tersebut terjadi di Pasar Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Selain ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki dirantai, beredar kabar jika di tubuh si bocah tepatnya di paha juga terdapat memar merah seperti bekas dicubit.

Menurut akun Instagram @ndorobeii disebutkan jika pelaku penyekapan yang tidak disebutkan identitasnya telah diamankan polisi.

“Pelaku sudah diamankan ✔

Insiden kekerasan terhadap anak yatim piatu di pasar baruga didekat pembongkaran korban teriak minta tolong dikunci dari dalam gudang dirantai dan di lakban mulutnya,” tulis akun Instagram @ndorobeii.

https://www.instagram.com/p/CHVh_Eun–7/

Sontak saja kejadian anak yatim yang disekap di dalam gudang ini membuat warganet miris sekaligus geram dengan pelaku. Mereka berharap agar pelaku segera ditangkap.

windhifebrinaaa, “Paling g bisa liat anak kecil/orangtua disakiti kaya Gini. Hukum pelaku seberat2nya, dan buat km sayang semog hidup selalu diberkahii Allah dlm segala Hal”

ahmadariessibawaih, “Asuhlah mereka Yatim Piatu… Setidaknya kau akan merasakan kenikmatan dalam berbagi dengan nya… dan sesekali akan kau rasakan sedihnya tumbuh tanpa orang tua… Sayangilah orang tua kalian selama masih ada… Sampai pada saat nya rindu kalian hanya sampai batas mencari apa yg dulu orang tua kalian senangi…”

BACA JUGA: Bocah Disekap Ayah Tiri Berhari-Hari, Mulut Dilakban Tangan Diikat Tali Rafia

agustpuetra, “Plise di usut tuntas dihukum seadilnya. Apapun alasannya tidak layak anak kecil diperlakukan seperti ini . Lebih parah dari binatang sikap pelakunya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here