Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gegara Nekat Terobos Jalur Kereta, Pria ini Terpaksa Gelantungan di Tiang Jembatan

Gegara Nekat Terobos Jalur Kereta, Pria ini Terpaksa Gelantungan di Tiang Jembatan

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan ketika seorang pria gelantungan di tiang pinggir jembatan jalur perlintasan kereta api.

Video tersebut sontak saja menjadi perbincangan warganet yang merasa ngeri sekaligus geram dengan aksi nekat si pria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui pria yang gelantungan di tiang pinggir jembatan kereta itu terjadi di Jembatan Sungai Cikeas, Jalur kereta api Cibinong-Nambo, Bogor, Sabtu 31 Oktober 2020.

Terlihat dalam video yang beredar, satu unit sepeda motor berwarna hitam tergeletak di pinggir jembatan rel.

Motor tersebut bahkan tampak hampir jatuh karena memang jembatan jalur kereta itu tidak memiliki pembatas.

Kemudian, tak jauh dari lokasi motor yang tergeletak, terlihat seorang pria yang gelantungan di sebuah tiang di pinggir rel.

Diduga sepeda motor yang tergeletak di sana merupakan milik pria yang bergelantung di tiang. Sepertinya ia hendak melintas di jembatan tersebut sebelum kereta melintas.

Banyak pihak yang menyayangkan atas aksi berbahaya yang dilakukan pria tersebut. Padahal jembatan itu dikhususkan untuk kereta api atau KRL, bukan untuk pejalan kaki atau pengendara.

“⚠️ HATI-HATI ⚠️

Jembatan Kereta BUKAN peruntukannya untuk penyebrangan Sepeda Motor, SANGAT BERBAHAYA!!!

Kalau sudah terjadi seperti ini apakah mau mengulanginya lagi?
Sayangi nyawa kalian, Selalu Berhati-hati.

Lokasi : Jembatan Kali Cikeas, petak jalan Cibinong – Nambo,” tulis akun Instagram @jalurnambo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CG_8GPcJZuI/

ridwan_mahendra, “biasa ny kalo begini di jalan raya kranggan-anggada lagi ada razia kendaraan, jalan satu satu nya cuman lewat rel doang 😄”

bangun_asmorojati, “Untungnya masih bisa ambil keputusan itu pengendaranya, tapi tetap jangan diulang kembali ya…. Karna jembatan kereta bukan untuk jembatan motor atau sejenisnya”

frinmcr81, “Yg di ujung jembatan/ scene terakhir itu siapa n apa ya? 🤔. Btw itu tiang tuk ng gantung gak ada aliran listrik ny kah? Bahaya bgt.”

BACA JUGA: Maju Kena Mundur Kena, Gara-gara Terobos Rel Pengendara ini Kebingungan Saat KRL Sudah Dekat

dian_atmadja, “Ini bs d proses pidana ga sih? Jalan kreta itu kan eksklusif.. one n only cm boleh kreta yg lewat.. semoga kedepannya bs lbh baik yaakk..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here