Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sedih Banget! Baru 3 Hari Menikah, Suami Wanita ini Meninggal Dunia

Sedih Banget! Baru 3 Hari Menikah, Suami Wanita ini Meninggal Dunia

Sosial Media, RANCAH POST – Kisah sedih dan memilukan dialami oleh seorang wanita karena sang suami meninggal dunia setelah baru beberapa hari menikah.

Setelah menikah biasanya setiap pasangan akan mulai menata dan membuka lembaran baru menjadi pasangan suami istri.

Namun takdir berkata lain, harapan untuk bisa bersama selama-lamanya hingga tua nanti pun pupus karena suami meninggal setelah beberapa hari pernikahan.

Kisah memilukan ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @dunia_kaumhawa pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Dalam video tersebut mulanya terlihat beberapa momen pasangan yang tidak diketahui identitasnya itu hingga akhirnya sampai ke jenjang yang lebih serius, yakni menikah.

Selanjutnya tampak si pria tengah terbaring di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sang istri masih terlihat di sana untuk mendampingi.

Ternyata suami dari wanita tersebut meninggal dunia, ia pun tampak sangat sedih hingga menangis histeris. Sang istri bahkan terus memeluk dan menciuminya seolah-olah tidak ingin berpisah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, suami dari wanita tersebut meninggal 3 hari setelah mereka baru menikah.

“Baru tiga hari menikah, sang suami meninggalkan istrinya untuk selama-lamanya.
.
Dari sini kita belajar bahwa jodoh dan ajal sedang berjalan berdampingan menuju kita, entah ajal atau jodoh yang akan menghampiri duluan
.
.
Semoga diberikan kesabaran serta ketabahan untuk saudariku 😢😢😭
.
.
Lokasi: Lassang, Kabupaten Takalar, SulSel,” tulis akun Instagram @dunia_kaumhawa dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja, kisah memilukan yang dialami wanita tersebut langsung membuat warganet ikut bersedih. Mereka pun ramai memberi ucapan belasungkawa.

airayunia007, “Aku pernah merasakan spt ini …suami meninggal kecelakaan saat aq hamil 5 bulan 😢 bingung sedih gak terima dg semua ini 😭 keikhlasan dan kesabaran diuji 😢😢”

mardiana_bakrie, “Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un.. jadi ingat setahun lalu, suami juga kecelakaan sepeda motor 15 hari di ICU dan kondisi saya lagi hamil. 😭😭 Alhamdulillah ny suami masih bisa selamat.. selalu di beri kesabaran dan ketabahan buat mbak ny 🤲”

BACA JUGA: Alami Kecelakaan, Wanita ini Gagal Menikah karena Calon Suami Meninggal, Kisahnya Menyedihkan

arvitanjung, “Mimpi suami meninggal aja langsung kebangun dan langsung nangis kaya apa tau,apa lagi meninggal beneran kaya di video ini 😭😭😭…hancur banget yg pasti”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here