Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Usung MediaTek Helio P35, LG Q52 Meluncur di Negeri Ginseng

Usung MediaTek Helio P35, LG Q52 Meluncur di Negeri Ginseng

RANCAH POST – Usai sejumlah bocorannya sempat marak beredar di internet, raksasa teknologi asal Korea Selatan, LG, baru saja meresmikan kehadiran Q52 di kampung halamannya.

Sejatinya LG Q52 merupakan kembaran alias rebranding dari LG K52 yang dirilis perusahaan pada bulan September lalu. Bedanya, LG K52 ditujukan untuk pasar internasional.

Di sisi depan, ponsel ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi 720 x 1.600 piksel, aspek rasio 20:9. Bagian tengah atas layarnya dihiasi punch hole yang menampung kamera selfie 16 MP.

Sementara bagian belakangnya dihiasi empat buah lensa kamera yang mencakup sensor utama 48 MP, ultrawide 5 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Dapur pacunya dipercayakan pada chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB. Jika dirasa kurang, pengguna masih bisa melakukan ekspansi lewat kartu microSD.

Sebagai fitur keamanan, LG menyematkan sensor pemindai sidik jari sisi kanan perangkat. Sedangkan di sisi kiri terdapat tombol pengatur volume dan juga tombol Google Assistant.

Untuk urusan catu dayanya, ponsel ini disokong oleh baterai 4.000 mAh yang dapat di isi melalui port USB Type-C. Fitur pendukung lainnya meliputi NFC, Bluetooth 5.0 dan Dual SIM 4G LTE.

BACA JUGA: LG Luncurkan Duo Smartphone Kelas Menengah K42 dan K71, Ini Spesifikasinya

Hadir dalam pilihan warna Silky White dan Silky Red, LG mematok ponsel ini dengan label harga 330.000 Won atau setara Rp 4,3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here