Jumat, November 27, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Penjaga Toilet Pegang Pantat Seorang Wanita Saat Istirahat di SPBU

VIRAL Penjaga Toilet Pegang Pantat Seorang Wanita Saat Istirahat di SPBU

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang penjaga toilet disebut telah melakukan pelecehan seksual dengan cara pegang pantat seorang wanita.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu pun sempat merekam wajah si pria sambil terus menginterogasinya.

Dalam video tersebut terlihat ia meminta agar si penjaga toilet mengaku telah melakukan pelecehan seksual dengan memegang pantatnya.

“Bapak ngaku gak, saya laporin polisi. Bapak tadi pegang pantat saya, kan?” tanya si wanita.

Wanita tersebut kemudian mengatakan bahwa saat si penjaga toilet memegang pantatnya ketika ia lewat sambil menggendong anaknya.

Namun, pria tersebut tidak mau mengaku dan malah berdalih jika aksinya itu tak sengaja dilakukan karena awalnya bermaksud ingin menyentuh anaknya.

Tak percaya dengan ucapan si penjaga toilet, wanita tersebut terus meminta agar ia mengakui perbuatannya. Karena jika tidak, ia akan memviralkan videonya.

“Mau pegang anak saya dari mana? Orang anak saya digendong. Saya juga punya suami pak, bapak ngaku pegang kan?” ucap si wanita lagi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @ndorobeii, kejadian wanita yang pantatnya dipegang penjaga toilet itu terjadi ketika ia beristirahat di SPBU Cisaga, Ciamis, Jawa Barat.

“Pelecehan seksual Seorang penjaga toilet pegang pantat perempuan.

Korban menjelaskan bahwa ” saya sedang istirahat sholat di SPBU CISAGA Ciamis, Jawa Barat mau masuk ke toilet sambil menggendong anak saya, tetapi penjaga toilet tiba tiba memegang pantat saya”

Lokasi : 👇👇
Di SPBU cisaga ciamis jawa barat,” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam keterangan unggahannya.

Video wanita yang mengaku mengalami pelecehan seksual karena pantatnya dipegang oleh penjaga toilet diduga di SPBU Cisaga ini pun mendapat beragam tanggapan dari netter.

https://www.instagram.com/p/CG3g0rRnQq5/

daffansyah_rizqy, “Udah ciri boongnya dia lihat aj kakinya ngegeter,kebiasaan kalo orang berbuat salah/dalam keadaan terpojok”

achmad.shn, “Mungkin ga sengaja bapak nya, tangan kanannya pegang pipi anak nya terus tangan kirinya ke pegang pantat ibu nya, mungkin reflek”

BACA JUGA: Viral Curhatan Wanita Ngaku Alami Pelecehan Seksual Saat Rapid Test di Bandara Soetta

dwiputra162, “😅 parah ie cisaga duhhh sugan teh sia bapa eta teu kitu, ek d poyokan ngke mah mun kadinya😅”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here