Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Huawei Nova 8 SE Bocor di Internet, Gunakan SoC Dimensity 720?

Spesifikasi Huawei Nova 8 SE Bocor di Internet, Gunakan SoC Dimensity 720?

RANCAH POST – Perusahaan rakasasa teknologi asal China memang baru saja mengumumkan kehadiran ponsel flaghsip terbarunya Mate 40 Series bersama dua ponsel lainnya yang terdiri dari Mate 30E Pro 5G dan Mate 40 RS Porsche Design.

Menurut laporan, Huawei dikabarkan akan mulai memasarkan seri Mate 40 pada tanggal 30 Oktober 2020 di kampung halamannya, China. Selain itu, ada kabar menarik yang mengklaim bahwa Huawei akan merilis Nova 8 di awal November 2020.

Kabar tersebut berhembus dari seorang informan asal China yang menyebut bahwa bukan hanya seri Nova 8 saja yang akan dirilis, tapi ada juga seri Honor V40 yang akan diluncurkan dalam waktu bersamaan.

Terkait bocoran spesifikasi Huawei Nova 8 SE, informan tersebut mengatakan jika ponsel ini akan memiliki layar LCD berukuran 6.53 inci yang dihiasi dengan lubang kamera alias punch hole. Selain Nova 8 SE, perusahaan juga disinyalir akan memperkenalkan Nova 8 dan Nova 8 Pro.

Ponsel ini akan memiliki ketebalan 7.46 mm dan bobot dengan berat 178 gram. Huawei Nova 8 SE diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 3.800 mAh.

Tetapi yang cukup mengejutkan, kemungkinan kapasitas baterai tersebut juga bakal dibekali dukungan pengisian cepat 66W.

Soal dukungan kamera yang disematkan, Nova 8 SE diharapkan memiliki sistem quad-camera di bagian belakang. Kamera utamanya kemungkinan 64 MP yang akan ditemani kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan di bagian depan, kemungkinan akan ada selfie-camera 16 MP.

Disinyalir, Nova 8 SE akan hadir dalam dua model chipset berbeda. Dimana model paling rendah akan disokong chipset Dimensity 720, sedangkan yang lebih tinggi dapat menggunakan chipset Dimensity 800U.

BACA JUGA: Gusur Mi 10 Ultra, Kamera Huawei Mate 40 Pro Puncaki DxOMark 

Kendati demikian bocaran spesifikasi Huawei Nova 8 SE di atas masih sekedar rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi spesifikasi yang lebih lengkapnya, mari kita tunggu bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here