Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi Note 9 Kini Tersedia Dalam Varian Warna Onyx Black

Xiaomi Redmi Note 9 Kini Tersedia Dalam Varian Warna Onyx Black

RANCAH POST – Guna memanjakan para Mi Fans di Tanah Air, Xiaomi baru saja memperkenalkan varian warna baru untuk Redmi Note 9, yaitu Onyx Black.

Melalui akun Instagram resmi @xiaomi.indonesia, perusahaan asal China itu menyebutkan bahwa Redmi Note 9 Onyx Black akan tersedia pada pekan ini.

Varian warna baru Redmi Note 9
Varian warna baru Redmi Note 9. (SS/IG)

Ya, penjualan perdana Redmi Note 9 varian warna baru tersebut sudah digelar sejak tanggal 26 Oktober 2020 di Blibli.com, Mi Store dan juga mi.com.

Sedangkan penjualan di toko resmi Xiaomi di mitra e-commerce lainnya akan mengikuti pada tanggal 27 Oktober. Hingga akhirnya penjualan akan dilakukan di seluruh toko fisik mulai 31 Oktober.

Sama seperti varian warna Midnight Grey, Forest Green, Polar White dan Sunset Red. Varian Onyx Black juga bisa didapatkan mulai dari harga Rp2.249.000.

Warna hitam yang digunakan pada varian Onyx Black menghasilkan refleksi saat disorot cahaya dan menjadikannya tampak premium. Redmi Note 9 sendiri datang ke pasar Indonesia ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan fabrikasi 12nm.

Selain itu, ponsel ini juga sudah dibekali baterai 5.020 mAh sertai pengisian cepat 18W dan layar 6.53 inci FHD+ dengan DotDisplay yang sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA: Hore! Xiaomi Redmi Note 9 Pro Turun Harga, Segini Harganya Sekarang

Ketika diperkenalkan pertama kali, Redmi Note 9 dipesan sebanyak 20.000 unit lebih dalam waktu empat jam sejak sesi pre order dibuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here