Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Kelakuan Barbar Seekor Kucing yang Panjat Wanita Saat Salat

VIRAL Kelakuan Barbar Seekor Kucing yang Panjat Wanita Saat Salat

Sosial Media, RANCAH POST – Seperti kita ketahui, kucing memang binatang yang menggemaskan karena ada saja tingkah lakunya yang bikin majikan terhibur, emosi, tertawa hingga terkejut.

Di media sosial pun kerap beredar video-video yang memperlihatkan aksi kucing, mulai dari yang menggemaskan hingga barbar.

Seperti pada video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video tersebut menayangkan tingkah laku kucing yang panjat wanita saat sedang salat.

Dalam rekaman video tersebut mulanya terlihat seorang wanita tengah menunaikan ibadah salat di sebuah ruangan.

Tiba-tiba, seekor kucing datang dan langsung memanjatnya. Bahkan kucing berwarna putih campur hitam itu berhasil memanjat si majikan hingga ke bagian pundak.

Walaupun diganggu oleh kucing, wanita tersebut tetap tak bergeming. Ia terus melanjutkan salatnya dan berusaha untuk khusyuk. Namun, entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut.

Usai video kucing panjat wanita saat salat beredar langsung menuai beragam tanggapan dari warganet yang melihatnya.

Mereka pun merasa heran sekaligus ngakak dengan tingkah laku barbar si kucing yang mengganggu majikannya saat salat.

Mereka pun turut membagikan kejadian-kejadian yang pernah mereka alami terkait dengan tingkah laku kucing. Apakah kalian pernah mengalaminya, guys?

https://www.instagram.com/p/CGuYYJMg91G/

pecandu.potretmu_, “Yang ngerekam bisa kali ngambilin 😌 yg pntg gak ngelewatin sajadah, ambil dr samping kan gak masalah 😌”

bujange.id, “Kucingnya gak ada ahlak banget untuk kamu bukan kucing oren jadi sungkan promosi kalo tentang ibadah mah… 😢 😢”

_veronikavenz, “Pernah tanteku dikasih begitu sama kucing 🤣 udah mau selesai solat, eh ketawa krna ga tahan 🤣 terpaksa ulang lagi deh 😂 😂 😂”

_akunayha, “Kalau sya di lompati kucing bgini klo ndak ku banting mgkin pingsanka 😂😂 jln sj kearahku lgsgka histeris apalagi bginimi 😭 😅”

BACA JUGA: Terus Datangi Kosan Pria ini, Si Kucing Oren Ternyata Minta Ditemani Saat Melahirkan

ads05_, “kucing gw klo nyokap lg sholat pas sujud palanya di injek2 malah, pas duduk abis sujud dicium2 (ngerasa berdosa dia keknya) 😂🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here