Selasa, 22 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Terus Datangi Kosan Pria ini, Si Kucing Oren Ternyata Minta Ditemani Saat...

Terus Datangi Kosan Pria ini, Si Kucing Oren Ternyata Minta Ditemani Saat Melahirkan

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini warganet dibuat terharu dengan kisah seekor kucing yang minta ditemani oleh manusia ketika hendak melahirkan.

Kisah ini mulanya dibagikan oleh akun Instagram @babangoji26 hingga menjadi viral dan diunggah ulang oleh berbagai akun di media sosial.

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 30 Juli 2020 itu terlihat seorang pria tengah menggendong seekor kucing berwarna oren. Kucing tersebut diberi nama si Gembul karena badannya yang gemuk.

“Ini kucing kos an ge, gue kasih nama dia gembul ya karena badannya emang gembul bgt. Dia emang manja bgt, noh liat sampe pgn di gendong yakan.” tukus akun @babangoji26 dalam video.

Kemudian, saat pagi hari kucing tersebut tiba-tiba mendatangi pintu kamar kosnya sambil terus mengeong, dan diduga ia hendak melahirkan.

Karena itu, pemilik akun Instagram @babangoji26 langsung menyiapkan tempat yang nyaman untuk si kucing melahirkan.

“Terus tiba* pas pagi jam 10 an dia garuk* pintu kos an gue sambil teriak teriak wkwkwk. Ternyata dia mau ngelahirin. Oh yaudah dong gue feeling aja gue bikinin tempat buat dia lahiran,” tulisnya lagi.

Namun, saat si pria pergi, kucing tersebut malah mengejar. Ia pun kembali menaruh si kucing di tempat yang sudah disiapkan tadi.

Anehnya, si kucing lagi-lagi kembali menghampiri kamar kos-nya dan kejadian tersebut terus terulang hingga 3 kali. Disebutkan, kucing tersebut rupanya minta ditemani melahirkan.

“Terus pas gue pergi, dia ngejar gue. Gue taruh lah dia ke tempat nya lagi. Dan itu terjadi tiga kali. Ternyata si gembul minta ditemenin ngelahirin nya,” ungkapnya.

Pria tersebut akhirnya menuruti keinginan si kucing untuk ditemani saat melahirkan. Setelah menunggu hampir 2 jam, kucing tersebut sudah melahirkan 5 anak kucing yang sangat lucu.

“Ya udah lah, gue coba nurutin apa mau dia dong. Udah hampir 2 jam gue nungguin si gembul lahiran. Dan… Yeeeeeeeey… Selamat mbul km udah jadi ibu sekarang,” sambungnya.

Kisah kucing oren yang minta ditemani melahirkan ini pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang terharu sekaligus tertawa melihat kelakuan kucing tersebut.

nisaafs, “Masnya gmz bngt siiiikkk 😅😂 smg Allah lindungi mas selalu yah, dimurahkan rejeki dan jodohnya”

dewi_sukmala, “Love banget semoga ketulusanmu membawa berkah untukmu Aamiin 😇”

BACA JUGA: Ulah Nakal Si Kucing Oren, Rusak Kertas PR Hingga Bikin Bocah Menangis Kejer

iis_ani_safitri, “Gemes bngt, kucing emang sweet bangt….sayangi kucing ya guysss….dimanapun berada….😍.salut sama mas nya yang selalu diberi keberkahan…amiin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,977FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan