Viral Video, RANCAH POST – Jargon ‘tarik sis, semongko’ belakangan ini memang sedang viral, kalian pasti sudah tidak asing lagi bukan mendengarnya?

Banyak orang yang membuat video dengan jargon tersebut lalu dilanjutkan dengan lirik lagu berjudul ‘Bunga’.

Namun, baru-baru ini dua wanita pengendara motor mengalami nasib apes usai teriak ‘tarik sis’ ke sekumpulan pria, mereka pun jatuh dari motor.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya menjadi viral di media sosial, salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat dua wanita berboncengan dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian mereka melihat ada sekumpulan pria di pinggir jalan, mereka pun langsung teriak ‘tarik sis’ dan berharap dibalas dengan kata ‘semongko’.

Namun apesnya, baru beberapa detik wanita itu teriak ‘tarik sis’ pada sekelompok pria, mereka langsung jatuh dari motor.

Kedua wanita yang tidak diketahui identitasnya itu langsung berteriak kaget, hingga akhirnya mereka mendarat di aspal.

Tampak orang yang berada di sekitar lokasi pun langsung datang untuk membantu kedu awanita tersebut.

Entah apa yang terjadi sehingga mereka bisa terjatuh dari motor. Namun warganet yang melihat video tersebut langsung memberikan beragam komentar.

Warganet merasa kasihan dengan apa yang dialami mereka, pastinya bakal sangat malu usai teriak ‘tarik sis’ dengan begitu kencang namun malah terjatuh di hadapan sekelompok pria.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian kedua wanita pengendara motor yang jatuh usai teriak ‘tarik sis’ itu.

dhimidoceng, “@ivankristiawan01 @_mhmmdfrds20 @rn_al_farissi @aridwisnts @agasarfian @andreaspokspokk tah ulah nepika kie jir, era na ge nepi 7 turunan moal lengit iyeu mah🤣”

vindo07, “Hampir aja cod ama malaikat maut terus malaikat maut nya ngomong ‘ semongko ”

rufi_andre87, “Tarik siss.. uhh aahh uuhh ahhh.. kok bukan tarik siiss.. semongko yaa?? Udah ganti versi bukan semongko lagi kah???🤔🤔🤔”

BACA JUGA: Dihujat Lantaran Main TikTok Saat Kecelakaan, Remaja ini Beberkan Alasannya

edo_skay, “kalo saya jadi dia sesampai dirumah saya akan masuk kamar mandi kmudiab nyalakan shower dan menangis dibawah guyuran shower”

Share.

Leave A Reply