Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dihujat Lantaran Main TikTok Saat Kecelakaan, Remaja ini Beberkan Alasannya

Dihujat Lantaran Main TikTok Saat Kecelakaan, Remaja ini Beberkan Alasannya

Viral Video, RANCAH POST – Mengalami kecelakaan tentunya kalian akan merasa sangat panik dan segera menyelamatkan diri untuk mendapat pertolongan dari orang lain.

Namun, berbeda dengan remaja berusia 16 tahun asal Pittsburgh ini. Dirinya mendadak jadi sorotan di media sosial karena merekam dan mengunggah video ke aplikasi TikTok saat dirinya mengalami kecelakaan mobil.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pertengahan bulan November lalu. Wanita tersebut diketahui bernama Katie Cornetti. Bahkan video tersebut menjadi viral dan dibagikan ulang oleh seorang YouTuber bernama Zane Hijazi melalui akun Twitter @zane.

Dalam video tersebut terlihat, Katie dan kedua temannya mengalami kecelakaan mobil. Beruntung keduanya dalam keadaan baik-baik saja meski aca depan tampak retak dan mobil tersebut tersungkur.

Tak berselang lama usai kecelakaan terjadi, tepatnya pada Selasa 3 Desember 2019 lalu, Katie Cornetti menceritakan kejadian kecelakaan tersebut pada Buzzfeed News. Menurutnya, saat itu yang membuatnya tenang dan mengatasi syok saat kecelakaan adalah dengan main TikTok.

“Kami melihat jendela retak dan kami saling memandang satu sama lain. Kami saling bertanya, ‘apa kalian baik-baik saja?’,” kata Katie.

“Saat kami sadar kami baik-baik saja, kami langsung tertawa.”

“Kami bersahabat baik dan inilah cara kami mengatasi insiden ini bersama,” sambungnya.

Pada hari insiden tersebut terjadi, Katie sendiri duduk di kursi penumpang dan temannya yang mengemudikan mobil tersebut.

Saat berbelok, tiba-tiba mobil terguling karena angin yang sangat kencang. Sepertinya, salah satu ban mobil milik temannya itu tidak terpasang dengan benar.

Akibat insiden tersebut, bersyukurnya Katie hanya mengalami sedikit lebam dibagian bibirnya lantaran ponselnya terjatuh ketika mobil terguling, dan semua yang berada dalam mobil menggunakan sabuk pengaman.

Entah apa yang ia pikirkan, hanya saja ketika menunggu polisi datang, dalam benak Katie hanya berpikir ‘aku harus buat TikTok, kenapa tidak, aku tak punya hal lain yang bisa dilakukan’.

Tentu saja kondisi pada saat kecelakaan itu sangatlah mengerikan, tapi Katie dan teman-temannya berusaha untuk mengatasi pertasaan itu, ya itu dia dengan bermain TikTok.

Usai viral, video dirinya yang sedang main TikTok saat kecelakaan ini menuai berbagai tanggapan negatif dari netizen karena itu dalam kondisi genting.

BACA JUGA: Prank Wisudawan dengan Joget Lagu TikTok, Kampus ‘Crazy Rich Surabaya’ Mendadak Viral

Meski begitu, Katie tidak membaca semua kritikan dari nerizen. Ia hanya berkata, mungkin teman-temannya akan melakukan cara yang sama. Karena memang hal tersebutlah yang membuat mereka lebih tenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan